Bintang Man United Dipulangkan ke Everton Demi Romelu Lukaku

349

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, incar Romelu Lukaku sebagai target transfernya di musim panas mendatang. Untuk itu, pelatih Portugal itu akan pulangkan Wayne Rooney ke Goodison Park.

Liga Inggris  - Bintang Man United Dipulangkan ke Everton Demi Romelu Lukaku

Berita Transfer – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, incar Romelu Lukaku sebagai target transfernya di musim panas mendatang. Untuk itu, pelatih Portugal itu akan pulangkan pemainnya yang satu ini ke Goodison Park.

Pelatih Everton, Ronald Koeman, sebelumnya meminta 100 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,7 Triliun untuk Lukaku, yang juga jadi target bekas klubnya, Chelsea. Namun, United tak mau membayar penuh dan lebih senang kembalikan Wayne Rooney ke klub lamanya itu. Demikian diberitakan the Daily Mail.

United saat ini tengah mencari dua pemain depan untuk musim depan, dan Lukaku yang menolak teken kesepakatan baru dengan Everton, berada di urutan teratas daftar transfer MU ini bersama penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Lukaku tampaknya diproyeksikan United sebagai pengganti jangka panjang Zlatan Ibrahimovic, yang saat ini baru saja jalani operasi lutut. Apalagi, Ibrahimovic juga tak mau perpanjang kontraknya di Old Trafford.

Mourinho telah bersikap skeptis terhadap pemain asal Belgia itu di masa lalu, yang membuat ia tinggalkan Chelsea dengan banderol 28 juta Pounds untuk bergabung dengan Everton.

Lukaku sendiri diwakili oleh super agen, Mino Raiola, yang  juga menjadi wakil untuk tiga pemain MU; Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan.

LEAVE A REPLY