Bintang Manchester City Ini Abaikan Spekulasi Transfernya

Adubola.com – Bintang Manchester City mengatakan ia benar-benar fokus pada sisa waktunya dengan klub meskipun ia dikaitkan dengan kepindahan dari klub.

Sergio Aguero

Adubola.com – Bintang Manchester City mengatakan ia benar-benar fokus pada sisa waktunya dengan klub meskipun ia dikaitkan dengan kepindahan dari klub.

Berbagai laporan telah mengatakan klub raksasa Spanyol, Real Madrid tertarik untuk membawa pemain Manchester City, Sergio Aguero kembali ke ibukota Spanyol, meskipun mereka memiliki Karim Benzema dan Alvaro Morata dalam tim barisan mereka, setelah sebelumnya ia sempat menghabiskan kariernya dengan Atletico Madrid.

Sementara itu, NewsCorp UK lebih jauh melaporkan bahwa pemain internasional Argentina itu ingin kembali ke La Liga, setelah kehilangan tempatnya atas bintang muda Gabriel Jesus.

Meskipun, Jesus sejak itu telah absen karena cedera kaki, dengan Aguero membuat sebagian besar kesempatan untuk kembali ke tim inti dengan empat gol dan dua assist dalam dua nya penampilan terakhir.

Tapi Aguero kini telah muncul untuk menyangkal lagi laporan yang muncul tentang masa depannya.

“Saya tidak berpikir tentang Madrid atau [klub] lainnya. Saya hanya fokus untuk bermain. Saya memiliki tiga bulan tersisa pada kontrak saya untuk memberikan yang terbaik,” katanya kepada radio Onda Cero.

“Saya tidak ingin memikirkan masa depan saya. Tujuan saya adalah untuk tetap disini, tetapi kami akan melihat apa yang terjadi pada bulan Juni. Saya berharap bahwa kita dapat memenangkan gelar yang merupakan hal yang paling penting.”

Tapi ia sekali lagi menegaskan bahwa klub akan menjadi orang yang memutuskan masa depannya setelah musim ini berakhir.

“Satu hal adalah apa yang klub katakan dan lainnya apa yang klub beritahu saya,” kata Aguero. “Klub bisa mengatakan apa yang ingin katakan tetapi pada bulan Juni mereka harus bertemu dengan saya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here