Bintang Manchester City Ini Katakan Sulit Untuk Penuhi Tuntutan Pep Guardiola

Adubola.com – Gelandang Manchester City ini mengatakan untuk memenuhi tuntutan yang dinginkan oleh pelatih Pep Guardiola di Premier League adalah sulit.

Liga Inggris  - Bintang Manchester City Ini Katakan Sulit Untuk Penuhi Tuntutan Pep Guardiola

Adubola.com – Gelandang Manchester City ini mengatakan untuk memenuhi tuntutan yang dinginkan oleh pelatih Pep Guardiola di Premier League adalah sulit.

Sepanjang karier manajerialnya, Pep Guardiola telah dikenal dengan reputasi membangun tim tidak hanya menjadi pemenang tetapi juga menghibur.

Dan bintang The Citizens, Yaya Toure mengatakan ini hanya akan menambah tekanan yang sudah ada di pundak para pemain City.

“Pelatih tidak hanya ingin menang dia ingin menang dengan gaya. Dan itu sangat sulit di Premier League,” tutur Toure kepada The Mirror.

“Setiap saat kita harus bisa bermain juga – atau anda akan berada dalam kesulitan.”

“Sepanjang minggu ini kami telah bekerja dengan baik. Kami harus bermian dengan baik. Jujur anda harus memahami ketika pemain memiliki keinginan untuk bermain dan untuk meningkatkan pesan dari manajer untuk semua pemain sepanjang waktu adalah melakukan apa yang anda inginkan.”

Dan dalam keduduk City berada 10 poin di belakang pimpinan klasemen Chelsea, mantan pemain timnas Pantai Gading itu mengatakan klubnya hanya terfokus pada diri mereka sendiri.

“Ini cukup sulit bagi kami, Chelsea telah bermain hanya satu pertandingan seminggu dan kami berjuang di banyak kompetisi sehingga cukup sulit,” tambahnya.

“Anda lihat soliditas Chelsea. Kemenangan di Liverpool akan membuat sangat sulit bagi kami, tetapi mereka tidak kalah. Tapi kami tidak berpikir tentang Chelsea kita berpikir tentang kami, jujur. Hanya melakukan pekerjaan kami dengan benar dan menjaga itu terus terjadi dan bermain bagus seperti apa yang biasa kami lakukan.”