Bintang Manchester City Tolak Minat Manchester United

Pemain Manchester City ini dikabarkan tidak tertarik untuk bergabung dengan rival satu kotanya Manchester United musim panas ini.

Sergio Aguero dan Leroy Sane

Pemain Manchester City ini dikabarkan tidak tertarik untuk bergabung dengan rival satu kotanya Manchester United musim panas ini.

Berita Transfer, Liga Inggris – Striker Manchester City, Sergio Aguero telah dikaitkan dengan tawaran sebesar 55 juta pound dari The Red Devils, karena dianggap posisi Aguero di skuad inti The Citizen mendapat ancaman sejak kedatangan Gabriel Jesus pada Januari lalu.

Masa depan Aguero di klub masih belum pasti menjelang pembicaraan dengan manajer Pep Guardiola di akhir musim, namun The Daily Mail melaporkan bahwa penyerang asal Argentina itu akan menolak pendekatan apapun dari seluruh kota Manchester untuk melindungi reputasinya di mata para penggemar City.

The Citizens sendiri juga tidak mungkin menerima tawaran dari tim asuhan Jose Mourinho, dimana kedua klub tersebut diperkirakan akan menghadapi tantangan yang lebih kuat untuk meraih gelar Premier League musim depan.

Namun, Aguero masih bisa meninggalkan Etihad musim panas ini, dengan klub-kklu besar seperti Paris Saint-Germain dan Real Madrid dikatakan berminat menggunakan jasa pemain berusia 28 tahun yang produktif itu.

Aguero telah mencetak 31 gol di semua kompetisi musim ini, secara keseluruhan ia telah membukukan 167 gol untuk klub tersebut – hanya terpaut 10 gol dari rekor gol terbanyak sepanjang masa Manchester City yang dibuat Eric Brook.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here