Bintang Manchester United Akui Terpengaruh 2 Pemain Ini

Marcus Rashford disebut-sebut punya potensi untuk jadi ‘penakluk dunia’. Tapi siapa sangka dua pemain inilah yang pengaruhi kepiawaian bintang muda Manchester United itu.

Liga Inggris  - Bintang Manchester United Akui Terpengaruh 2 Pemain Ini

Mantan striker Manchester United dan Timnas Inggris, Andy Cole, memuji Marcus Rashford setelah ia tampil menawan di kualifikasi Piala Dunia 2018 antara skuad the Three Lions melawan Slowakia, Senin (4/9) malam waktu setempat. Dia jadi pencetak gol kemenangan Inggris, 2-1.

Pemain muda Inggris ini teken kontrak profesionalnya di Old Trafford pada tahun 2015, dan telah kantongi 11 gol dalam 46 pertandingan Liga Premier. Cole yang pernah menangkan lima gelar juara Liga Premier bersama MU – dan saat ini bekerja membina para striker di klub tersebut, yakin Rashford ditakdirkan untuk menjadi pemain besar.

“Dia pemain muda, dia selalu lapar kemenangan, dia juga penuh ambisi dan semangat. Apa yang saya suka padanya, dia selalu mainkan setiap pertandingan dengan gayanya di pertandingan terakhir lalu (antara Inggris vs Slowakia). Jika dia terus kembangkan permainnya bersama para pemain lain, dia bisa menjadi penakluk dunia, apalagi dia memang pemain yang berkualitas,” ujar Cole kepada Sky Sports.

“Sikapnya selalu meledak-ledak, dia pekerja keras dan selalu ingin memperbaiki diri. Saya dengar dia bicara soal berapa banyak dia melihat Wayne (Rooney) dan Zlatan (Ibrahimovic), dan seberapa banyak dia belajar dari dua pemain itu. Dia bawa semuanya ke atas lapangan,” tambah Cole.

Liga Inggris  - Bintang Manchester United Akui Terpengaruh 2 Pemain Ini

Bek Manchester United Phil Jones juga yakin Rashford akan punya masa depan yang cerah, bahkan bisa menjadi penakluk dunia. “Dia pemain muda yang baik di luar maupun di dalam lapangan, dia punya bakat istimewa. Dia sudah jadi pemain istimewa, tapi dia pasti bisa menjadi penakluk dunia suatu hari nanti, karena kualitasnya,” tambah Phil Jones.

“Dia begitu cepat, tajam, berbakat secara teknis, punya tendangan yang menawan di kedua kakinya. Dia itu mimpi buruk bagi pemain belakang lawan. Anda sudah melihatnya musim ini, dia terus sulitkan para pemain belakang. Dia juga produk akademi dan pemain dari sistem usia muda yang telah tunjukkan kehebatannya selama beberapa tahun terakhir. Dia pemain istimewa dan kami beruntung memilikinya,” tandas Jones.

LEAVE A REPLY