Bintang Manchester United Harus Rela Gajinya Dipotong Untuk Bisa Hengkang

834

Adubola.com – Pemain Manchester United ini kabarnya akan dipaksa untuk menerima pemotongan gaji jika ia ingin kembali ke klub masa kecilnya di musim panas ini.

Liga Inggris  - Bintang Manchester United Harus Rela Gajinya Dipotong Untuk Bisa Hengkang

Adubola.com – Pemain Manchester United ini kabarnya akan dipaksa untuk menerima pemotongan gaji jika ia ingin kembali ke klub masa kecilnya di musim panas ini.

Kapten Manchester United, Wayne Rooney telah mendapatkan bahwa waktu bermainnya menjadi terbatas karena Jose Mourinho menggantikan Louis Van Gaal pada bulan Mei lalu.

Dan dia telah dipersilahkan untuk menuju pintu keluar Old Trafford pada akhir musim ini.

Rooney telah banyak dikaitkan dengan kepindahan menguntungkan ke MLS atau Liga Super China.

Sementara rival Manchester United di Premier League, Everton telah mengatakan tentang keinginan mereka untuk memboyong kembali Rooney ke Goodison Park.

Peluang Rooney untuk comeback ke klub asal Merseyside itu rupanya bergantung padanya, apakah ia mau menerima gaji yang lebih rendah dari yang ia dapat sekarang.

Bintang timnas Inggris itu mendapatkan 300.000 pounds per minggu, termasuk bonus, di Manchester United.

Tapi The Sun mengklaim klub masa kanak-kanak Rooney, Everton tidak bersedia untuk memenuhi gajinya dengan angka yang sama, meskipun Farhad Moshiri telah berinvestasi pada mereka.

Pengusaha Iran itu telah membiayai perekrutan pemain seperti Yannick Bolasie, Morgan Schneiderlin, Idrissa Gueye dan Ashley Williams.

Namun, tampaknya The Toffees tidak siap mengelontorkan dana untuk memberikan Rooney kepada pelatih kepala di Goodison Park, Ronald Koeman.

LEAVE A REPLY