Bintang Manchester United Ini Belum Tentukan Masa Depannya di Old Trafford

99

Adubola.com – Bintang Manchester United ini belum memutuskan apakah dia akan memperpanjang kontraknya di Old Trafford atau tidak.

Liga Inggris  - Bintang Manchester United Ini Belum Tentukan Masa Depannya di Old Trafford

Adubola.com – Bintang Manchester United ini belum memutuskan apakah dia akan memperpanjang kontraknya di Old Trafford atau tidak.

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan di Old Trafford pada musim panas, setelah dengan luar biasa mencetak 38 gol untuk klub asal Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Saat ini Ibrahimovic adalah pencetak gol terbanyak The Red Devils di Premier League dengan 15 gol dan pelatih Jose Mourinho sebelumnya mengatakan dia yakin bahwa penyerang berusia 35 tahun itu akan tetap di klub setelah musim ini.

Namun, seperti dilansir Manchester Evening News ketika ditanya tentang masa depannya setelah United menang 2-0 atas Watford pada Sabtu, Ibrahimovic mengatakan: “Tidak ada yang telah diselesaikan.”

Selanjutnya, Ibrahimovic menolak untuk membahas klausul dalam kontraknya saat ini, yang diduga memicu opsi untuk memperpanjang kontrak.

Dia menambahkan: “Saya harus mencetak 100 gol! Opsi tersebut sudah terpenuhi. Tapi tidak ada yang sudah diselesaikan. Dari sisi saya? Kami akan menunggu dan melihat. Mari lihat apa yang terjadi.”

Meskipun kepindahannya pada musim panas ke MU telah diperkirakan oleh banyak orang sebelumnya, Ibrahimovic – yang kabarnya mendapatkan 250.000 pound di Old Trafford – tampaknya sedang bersenang-senang untuk mempertahankan kerahasiaan sekitar masa depannya untuk selama mungkin.

Tidak hanya dia mengatakanbahwa ia ingin bermain di Liga Primer Inggris, ia juga menggoda publik dengan berita tentang kepindahan ke MLS, kembali ke klub masa kanak-kanaknya, Malmo dan bahkan menandatangani kontrak baru dengan PSG.