Bintang Manchester United Ini Frustrasi

117

Adubola.com – Bintang muda Manchester United ini dilaporkan tidak terburu-buru untuk membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru di Old Trafford.

Liga Inggris  - Bintang Manchester United Ini Frustrasi

Adubola.com – Bintang muda Manchester United ini dilaporkan tidak terburu-buru untuk membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru di Old Trafford.

Dan The Times mengklaim Marcus Rashford bahkan akan mempertimbangkan masa depannya Old Trafford pada akhir musim.

Rashford bermain sensasional pada bulan Februari lalu setelah Louis Van Gaal mengalami kekurangan striker saat itu.

Dan ia menggenggam kesempatan dengan kedua tangannya, menetapkan dirinya masuk dalam rencana tim utama The Red Devils.

Penampilan mengesankan Rashford untuk klub masa kecilnya ini membantu dia untuk mengamankan tempat di skuad Timnas Inggris yang berlaga pada Piala Eropa 2016.

Namun, dia hanya 10 kali bermian sebagai starter pada laga Premier League di bawah Jose Mourinho musim ini.

The Times melaporkan bahwa ia telah merasa frustrasi dengan perannya yang terbatas di tim dan merasa seolah-olah dia mengalami kemunduran.

Pelatih Manchester United, Mourinho telah sering dituding meninggalkan bakat muda yang muncul di pinggir jalan.

Dan Rashford tampaknya meragukan apakah ia akan diberi kesempatan untuk bisa masuk ke starting XI besutan mantan pelatih Chelsea tersebut.

Situasi tersebut membuat pemain berusia 19 tahun ini menunda penandatanganan kontrak baru September lalu – meskipun ia memiliki kesempatan untuk menggandakan gajinya menjadi 50.000 pounds per minggu.

Rashford diyakini telah melihat kesempatan yang diberikan kepada para pemain muda di Liverpool dan Tottenham sebagai bukti apa yang dia bisa lakukan.

Meskipun ia terbuka untuk menimbang tempatnya di Manchester United musim panas ini, Rashford dikatakan tertarik untuk tetap tinggal.

Dan prioritasnya sementara ini diduga untuk membuktikan kepada Mourinho bahwa ia layak untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain.