Bintang Manchester United Ini Tidak Punya Niat Meninggalkan Klub

Adubola.com – Penyerang Manchester United ini telah menolak klaim bahwa ia bisa saja pindah dari Old Trafford pada akhir musim.

Anthony Martial

Adubola.com – Penyerang Manchester United ini telah menolak klaim bahwa ia bisa saja pindah dari Old Trafford pada akhir musim.

Bintang Manchester United, Anthony Martial telah dikaitkan dengan kepindahan lewat kesepakatan pinjaman dari klub di bulan Januari.

Pada paruh pertama musim ini Anthony Martial telah keluar masuk skuat utama The Red Devils asuhan Jose Mourinho.

Tapi setelah bermain sebagai starter pada tiga pertandingan terakhir Man United, Martial menegaskan dia saat sedang berada di tim di mana dia ingin bermain sepak bola.

“Saya mencintai klub ini, aku mencintai Manchester United,” Martial mengatakan dalam konferensi pers menjelang pertandingan Liga Europa melawan St Etienne.

“Saya suka para fans Manchester United, mereka memberi saya banyak dan saya benar-benar menikmati mereka mendukung saya. Saya mencoba untuk menjadi sebaik mungkin untuk membuat mereka bahagia, untuk memuaskan mereka.”

“Apa yang saya inginkan adalah untuk tinggal di klub ini selama mungkin.”

Sepanjang musim ini, Martial telah gagal menghasilkan tingkat perfomanya yang ditampilkan pada musim lalu dan ketika diminta untuk menjelaskan penurunan penampilannya, ia berkata:

“Ini hanya karena tahun lalu saya banyak bermain, saya memiliki kemungkinan untuk bermain pada laga berturut-turu. Sekarang saya menikmati bermain dan kami harus menunggu.”

“Saya bekerja sangat keras dan saya dikelilingi oleh pemain hebat, saya mencoba untuk belajar dan mudah-mudahan musim depan akan lebih baik. Memang saya mulai sebagai penyerang tapi bahkan di Monaco aku pemain sayap. Selama saya berada di lapangan saya senang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here