Bintang Manchester United Tolak Rumor Kembali ke Spanyol

Adubola.com – Bintang Manchester United ini mengklaim dirinya sangat senang di Old Trafford, di tengah laporan Real Madrid sekali lagi tertarik untuk mengamankan jasanya

David De Gea

Adubola.com – Bintang Manchester United ini mengklaim dirinya sangat senang di Old Trafford, di tengah laporan Real Madrid sekali lagi tertarik untuk mengamankan jasanya.

Kiper Manchester United, David De Gea melihat kemungkinan kembali ke Spanyol setelah sebelumnya kepindahannya ke Real Madrid pada musim panas 2015 lalu gagal, yang menyebabkan pemain berusia 26 tahun itu menandatangani kontrak baru dengan The Red Devils yang berlaku sampai 2019.

Dan dengan laporan mengatakan Madrid bisa bergerak untuk De Gea di musim panas, ia menegaskan bahwa Man United adalah tempat di mana ia ingin bermain sepak bola.

“Masa depan, tidak ada yang tahu,” kata De Gea kepada AS.

“Masa depan adalah masa depan. Saya sangat senang di sini – itu adalah klub besar. Di Inggris, sepak bola lebih dapat dinikmati.”

Dan ketika ditanya tentang kemungkinan kembali ke tanah airnya Spanyol, De Gea menolak untuk ditarik ke dalam spekulasi.

“Saya tidak akan berbicara tentang itu. Saya tidak akan berbicara tentang hal itu lagi. Sekarang kita perlu tetap fokus dengan klub saya,” tambahnya.

Thibaut Courtois dari Chelsea dilaporkan juga merupakan target Zinedine Zidane tapi presiden klub Florentino Perez mengatakan klub sangat senang dengan performa dari kiper nomorsatu mereka saat ini.

“Kami tidak akan berbelanja pemain pada bursa transfer sampai akhir musim,” kata Perez dalam konferensi pers. “Kami senang dengan Keylor Navas.”