Bintang AS Monaco Kian Dekat Untuk Gabung Manchester United

938

Manchester United dilaporkan dalam pembicaraan lanjutan untuk memboyong pemain sayap AS Monaco dengan kesepakatan 42,5 juta pound.

Liga Inggris  - Bintang AS Monaco Kian Dekat Untuk Gabung Manchester United

Manchester United dilaporkan dalam pembicaraan lanjutan untuk memboyong pemain sayap AS Monaco dengan kesepakatan 42,5 juta pound, kendati klub Ligue 1 itu bertekad untuk mempertahankan sang pemain di klub.

Berita Transfer, Liga Inggris – Pemain AS Monaco berusia 22 tahun, Bernardo Silva dikatakan berada di radar sejumlah tim Eropa menyusul penampilannya mengesankan musim ini di Stade Louis II, termasuk tiga klub Premier League Arsenal, Manchester City dan Chelsea.

Wakil Presiden Monaco, Vadium Vasilyev mencoba untuk meredakan isu tentanng kepindahan Silva di musim panas pekan ini ketika menekankan bahwa tidak ada pemain yang meminta untuk meninggalkan klub, bertentangan dengan laporan di media yang mengatakan bahwa sang pemain hampir sudah dekat untuk bergabung dengan Man United.

Liga Inggris  - Bintang AS Monaco Kian Dekat Untuk Gabung Manchester United

Menurut Football Prancis, Jose Mourinho telah menempatkan mantan pemain Benfica yang mencetak delapan gol dan sembilan assist di Ligue 1 musim ini di urutan teratas dalam daftar pemain incarannya menjelang jendela transfer musim panas.

Pembicaraan dikatakan sedang berlangsung namun sebuah kesepakatan hampir didapatkan, dengan United sangat ingin untuk mendapatkan kesepakatan sebelum para pesaing mereka melakukan kontak.

LEAVE A REPLY