Bintang Muda Manchester United Didesak Gabung Crystal Palace

Pemain muda Manchester United ini diminta untuk gabung Crystal Palace dan bereuni dengan mantan pelatihnya, Frank de Boer.

Pelatih Frank de Boer ingin pemain remaja Manchester United yang satu ini, Timothy Fosu-Mensah, untuk bergabung kembali dengannya di Crystal Palace. Akibatnya, upaya the Eagles untuk datangkan pemain Arsenal, Calum Chambers, kini seakan dibekukan.

Palace belakangan ini telah berusaha keras untuk datangkan Chambers dari Arsenal, dan telah setujui ongkos sekitar 20 juta Poundsterling (sekitar Rp351,57 Miliar), termasuk add-ons, untuk pemain Timnas Inggris berusia 22 tahun itu.

Namun, De Boer tidak mau teken kontrak Chambers sampai dia mendapat kepastian dari Manchester United, apakah MU bersedia untuk melepas Fosu-Mensah ke Crystal Palace atau tidak. Rencananya, De Boer hanya ingin meminjam mantan anak didiknya itu dari Setan Merah.

Sejauh ini, Watford juga mengincar Fosu-Mensah. Watford bahkan dianggap sebagai klub terdepan yang bisa datangkan bek MU berusia 19 tahun itu. Tapi, De Boer mengaku punya kartu utama yang bisa dimainkan untuk datangkan Fosu-Mensah.

De Boer pernah jadi manajer Fosu-Mensah saat ia masih merumput untuk tim yunior Ajax Amsterdam pada tahun 2006 hingga 2014 lalu. Saat ini, pemain Timnas Belanda itu sebenarnya sangat berharap bisa menarik perhatian pelatih MU, Jose Mourinho, yang kabarnya ingin berikan waktu bermain lebih banyak bagi Fosu-Mensah di MU musim depan.

Saat ini, De Boer tengah mencari bek kanan untuk formasi 3-4-3 yang disukainya. Rencananya, Fosu-Mensah akan didampingkan dengan Scott Dann dan pemain baru Palace yang juga berasal dari Ajax, Jairo Riedewald.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here