Gabriel Jesus Datang, Sergio Aguero Dibuang ke Arsenal?

Sergio Aguero, kemungkinan akan bergabung ke Arsenal musim panas ini, Pep Guardiola juga dikabarkan ingin menukarnya dengan Alexis Sanchez.

Sergio Aguero - Manchester City
Sergio Aguero - Manchester City

Bintang Manchester City, Sergio Aguero, kemungkinan akan bergabung dengan Arsenal musim panas ini, Pep Guardiola juga dikabarkan ingin menukarnya dengan Alexis Sanchez.

Striker Manchester City, Sergio Aguero telah melihat posisinya di Manchester City kini berada di bawah ancaman. Kedatangan pemain muda asal Brasil Gabriel Jesus membuat Aguero tidak lagi mendapat jaminan untuk bermain sebagai starter.

Penyerang berusia 29 tahun tersebut sebelumnya mengindikasikan bahwa ia berniat untuk bertahan dan mempertarungkn tempatnya di Etihad.

Namun, menurut media asal Spanyol, Don Balon, Sergio Aguero bukan lagi bagian dari rencana Guardiola.

Mantan pelatih Barcelona ini siap untuk melepas Aguero meski sang pemain sukses besar selama enam tahun di Manchester City.

Alhasil, Arsenal bisa mendapatkan keuntungan dan mendapat dukungan lebih besar untuk pemain baru Alexandre Lacazette.

Masa depan Sanchez di Emirates masih dalam spekulasi besar dengan belum adanya kontrak baru yang telah dia tandangani.

Pemain asal Chile itu menyisakan kurang dari 12 bulan pada kontraknya dengan the Gunners saat ini, dan Guardiola sangat ingin membawanya ke City.

Arsene Wenger enggan menjual Sanchez ke rival Liga Primer. Namun kemungkinan pendaratan pencetak gol yang telah terbukti di Liga Primer, Aguero sebagai gantinya bisa menjadi kesepakatan bagus untuk Arsenal.

The Gunners telah melihat sejumlah mantan pemain meraka bergabung dengan The Citizens selama bertahun-tahun termasuk Samir Nasri, Bacary Sagna, Gael Clichy dan Emmanuel Adebayor.

Dan kedatangan Aguero di Emirates pasti akan membantu menyembuhkan rasa sakit karena Sanchez yang dijual musim panas ini.

Don Balon menambahkan Guardiola siap untuk memasukkan striker asal Argentina tersebut dalam kesepakatan untuk mendapatkan target utamanya dari Arsenal dan menyegel sebuah reuni.

Dengan Sanchez ingin bermain di Liga Champions, sebuah jalan keluar tampaknya semakin dekat.