Bintang PSG Ini Setuju Gabung MU Karena Jose Mourinho

Bintang Paris Saint-Germain yang satu ini secara verbal mengaku setuju untuk pindah ke Manchester United, setelah ia lakukan pembicaraan dengan Jose Mourinho.

Bintang Paris Saint-Germain yang satu ini secara verbal mengaku setuju untuk pindah ke Manchester United, setelah ia lakukan pembicaraan dengan Jose Mourinho.

Berita Transfer, Liga Inggris – Pemain bertahan Paris Saint-Germain itu, Serge Aurier, disebut-sebut sebagai salah satu bek kanan terbaik di Eropa, dan jadi sasaran transfer pelatih asal Portugal tersebut.

Aurier yang juga anggota Timnas Pantai Gading itu, kabarnya akan jadi solusi jangka panjang dalam benahi masalah di lini pertahanan MU saat ini. Tentu saja, tetap bersama pemain andalan Mourinho saat ini, Antonio Valencia, 31, yang hanya mendapat sedikit kompetisi di posisinya saat ini.

Aurier, 24, dikabarkan setuju untuk pindah ke Old Trafford pada musim panas mendatang. Demikian seperti diberitakan L’Equipe.

Adapun dalam kesepakatannya, Aurier kemungkinan akan bermain berdampingan dengan Eric Bailly, yang bermain di sisi kanan belakang dan mereka jadi kombinasi pemain papan atas yang sangat mujarab bagi MU.

Walaupun penampilan Valencia di musim ini sangat bagus, Aurier kemungkinan akan dipasang sebagai pilihan pertama di sisi kanan belakang, dan mungkin akan membuat masa depan Matteo Darmian di MU segera tamat.

Jika Serge Aurier memberi isyarat OK untuk transfer ke MU, kemungkinan besar klubnya tak akan mau melepasnya. Apalagi, pemain PSG lainnya yang juga berada di posisi yang sama, Thomas Meunier, akan segera tinggalkan Parc des Princes.

Sejauh ini, United belum menyepakati bayaran apapun dengan klub Ligue 1 tersebut. Pemain bertahan itupun masih punya sisa kontrak dua tahun lagi di PSG, hingga membuat klub asuhan Unai Emery itu tak akan merasa harus melepasnya. Sejauh ini, MU diperkirakan akan mendesak PSG untuk melepas Aurier, hingga ia bisa masuk line-up MU di musim depan.

Untuk datangkan Aurier, MU kemungkinan akan alami banyak kesulitan. Pasalnya, pemerintah Inggris tak mau keluarkan visa untuk pemain ini pada November lalu, saat ia akan membela PSG di kandang Arsenal. Otoritas setempat yakin Aurier terlibat dalam sebuah aksi serangan.

Aurier dinyatakan bersalah pada September tahun lalu, dalam kasus penyerangan terhadap anggota polisi di luar sebuah klub malam di Paris, dan dijatuhi hukuman penjara dua bulan. Namun, ia kemudian tetap bebas sambil menunggu banding dan PSG mengklaim pemainnya itu tidak bersalah dalam kasus itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here