Bintang Tottenham Hotspur Bakal Hengkang ke Tiongkok

105

Gelandang Tottenham Hotspur dan Timnas Prancis ini kemungkinan akan berada pada pintu keluar dari klub asal London Utara.

Liga Inggris  - Bintang Tottenham Hotspur Bakal Hengkang ke Tiongkok

Berita Transfer – Menurut laporan FutnSoccer dan Bleacher, Tottenham Hotspur mengincar kemungkinan untuk mentransfer Moussa Sissoko ke sebuah klub di Liga Super China yang melibatkan uang dengan jumlah fantastis.

Tottenham awalnya tertarik pada pemampilan Sissoko dan akhirnya merekrutnya dari Newcastle United setelah penampilannya tahun lalu di Euro 2016 untuk Prancis.

Setahun kemudian dan meskipun Spurs berakhir pada posisi empat di klasemen Liga Primer Inggris, pemain 30 juta pound itu mengalami musim yang buruk dalam musim 2016/17.

Squawka telah mencatat bahwa Sissoko hanya menciptakan total 20 peluang dengan dua assist, dengan akurasi tembakan hanya 25 persen dan tingkat keberhasilan duel rata-rata di bawah 40 persen.

Setelah investasi baru-baru ini di Liga Super China, banyak tim raksasa Eropa dan klub papan atas dikejutkan oleh jumlah uang yang diberikan oleh sejumlah klub asal Tiongkok dalam transfer.

Pemain besar seperti Lavezzi, Hulk, Oscar dan Tevez telah bergabung ke China sepanjang tahun ini, Mauricio Pochettino berharap bisa mendapatkan lebih banyak dari apa yang awalnya dia bayarkan untuk Moussa Sissoko, jika dia pindah Liga Super China.

Langkah ini akan menguntungkan bagian Sissoko juga karena fakta bahwa Liga Super China memiliki beberapa pemain dengan gaji tertinggi di dunia, seperti yang didapat Tevez dengan gaji 31,9 juta pound per tahun.

Sepertinya Sissoko mungkin harus mulai belajar bahasa Mandarin sekarang.

LEAVE A REPLY