Bintang Tottenham Hotspur Jadi Target 3 Klub Top Eropa

333

Bintang Tottenham Hotspur ini bisa bermain sensasional untuk Barcelona, ​​Real Madrid dan AC Milan di musim depan.

Liga Inggris  - Bintang Tottenham Hotspur Jadi Target 3 Klub Top Eropa

Berita Transfer – Karir pemain Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko sebagian besar mengecewakan. Tapi, sang pemain bisa saja pindah ke Barcelona, ​​Real Madrid dan AC Milan, demikian menurut media asal Spanyol, Don Balon.

Tottenham tampaknya telah melakukan sebuah kudeta besar saat mereka membawa Moussa Sissoko kembali ke Premier League mengalahkan Everton yang juga meminati pemain tersebut. Namun, pemain asal Prancis itu gagal meniru penampilan apiknya di piala Eropa 2016, ia gagal membuat dampak besar di White Hart Lane.

Bukan berarti pemain tersebut belum diberi peluang, dengan Sissoko mencatat 32 penampilan di semua kompetisi – 23 di antaranya di Liga Primer Inggris. Namun, mencetak 4 assist dan tanpa gol untuk klub dalam penampilan tersebut bukanlah cacatan yang bagus untuk seorang striker.

Telah ada pembicaraan tentang Mauricio Pochettino yang ingin menggantikan Moussa Sissoko, dengan beberapa target musim panas telah disiapkan. Sissoko sendiri telah sering dikaitkan dengan rumor kepergian dari klub, dengan AC Milan salah satu klub menunjukkan ketertarikan padanya.

Namun, menurut Don Balon, Real Madrid dan Barcelona sama-sama tertarik untuk mendapatkan pelayana dari  Moussa Sissoko. Zinedine Zidane terpikat oleh penampilan  pemain berusia 27 tahun di Piala Eropa 2016 dan telah berusaha membawa pemain tersebut ke Bernabeu pada musim panas lalu, hanya saja pemain tersebut memilih pindah ke Tottenham.

Dan sekarang, agen Sissoko telah menawarkan kliennya ke Barcelona untuk membuat Zidane untuk memperbarui minatnya pada pemain tersebut. Real Madrid tampaknya membutuhkan seorang gelandang berfisik kuat di skuad mereka, dengan pemain mereka saat ini, Luka Modric, Toni Kroos dan Mateo Kovacic yang kurang memiliki kekuatan fisik.

Sissoko, juga dikabarkan bisa bergabung kembali dengan Newcastle, yang akan kembali bermain di Liga Primer Inggris pada musim depan. Rafa Benitez telah dikucuri dana untuk membangun skuad yang mampu bertahan di Premier League dan bisa pindah mendatatangkan Sissoko dalam kesepakatan harga diskon.

LEAVE A REPLY