Bintang Ini Kembali Perkuat Chelsea di Laga vs Tottenham Hotspur

Chelsea mendapat kabar gembira jelang pertemuannya dengan Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA di Stamford Bridge, Sabtu (22/4) malam WIB.

Chelsea mendapat kabar gembira jelang pertemuannya dengan Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA di Stamford Bridge, Sabtu (22/4) malam WIB.

Berita Bola, Piala FA – Jelang laga krusial ini,┬áThibaut Courtois dilaporkan sudah kembali berlatih pada Rabu (19/4) waktu setempat, setelah ia absen ketika Chelsea dikalahkan Manchester United akhir pekan lalu.

Kiper andalan asal Belgia tersebut menepi dari laga di Old Trafford, akibat alami cedera engkel. Namun, Courtois diberikan akan kembali bertanding di semifinal Piala FA melawan Tottenham.

Menurut laporan Sky Sports, Courtois sudah berlatih bersama pelatih kiper, dengan harapan ia bisa kembali bermain bersama rekan-rekan satu timnya di akhir pekan nanti.

Pemain berusia 24 tahun itu sebelumnya absen untuk pertama kalinya di musim ini, saat Chelsea hadapi MU yang kini dilatih bekas manajernya, Jose Mourinho. Di laga itu, the Blues kandas 0-2, walaupun tetap bertengger di puncak klasemen sementara.

Namun, akibat kekalahan tersebut Chelsea kini hanya terpaut empat poin dari Tottenham, yang ada di peringkat dua klasemen sementara Liga Premier musim ini. Sementara sisa laga saat ini tinggal enam pertandingan lagi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here