Birmingham City Ajukan Penawaran Untuk Bintang Chelsea

Pelatih Birmingham City, Harry Redknapp menegaskan ketertarikannya pada bintang Chelsea ini dan telah mengajukan penawaran.

Harry Redknapp

Berita Transfer – Birmingham City telah meluncurkan tawaran ambisius untuk membawa bek veteran Chelsea, John Terry ke Stadion St Andrew’s.

Harry Redknapp telah mengkonfirmasi tawaran untuk pemain berusia 36 tahun itu saat ia berniat untuk bisa promosi bersama Birmingham musim depan.

Tapi dia menghadapi persaingan dari rival Aston Villa, mantan klub Bournemouth dan sobatnya Tony Pulis di West Brom.

Bournemouth masih menjadi klub favorit untuk mendaratkan Terry, yang akan berstatus bebas agen bebas setelah meninggalkan Stamford Bridge.

Manajer The Baggies Pulis, mantan asisten Redknapp di Bournemouth, siap menawarinya pilihan lain di Premier League.

Steve Bruce sudah berbicara dengan mantan kapten Inggris itu tentang kepindahan ke Villa. Dan Redknapp kini telah mengkonfirmasi ketertarikannya.

“Saya ingin memilikinya (Terry) di klub,” kata Redknapp.

“Dia kapten yang luar biasa dan pemimpin hebat. Kami telah memberikan dia tawaran yang bagus dan kami telah melakukan yang terbaik. Terserah John sekarang tapi kami akan mencintainya di Birmingham.”

“Dia bermain untuk saya pada pertandingan testimonial untuk Michael Carrick.”

“Fergie memiliki tim pemenang Liga Champions 2008, saya memiliki tim All-Star dan saya memiliki John di belakang dengan Jamie Carragher – dan saya akan senang memiliki mereka dua sepanjang hari. Mereka fantastis.”

“Saya mengobrol dengannya dan mengajaknya untuk bergabung di Birmingham selama satu atau dua tahun dan siapa yang tahu apa yang akan dia lakukan di masa depan?”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here