Birmingham City Sudah Dapatkan Pengganti Gianfranco Zola

Birmingham City telah mengumumkan bahwa mereka menunjuk mantan pelatih Tottenham Hotspur ini sebagai pelatih baru mereka.

Birmingham City

Birmingham City telah mengumumkan bahwa mereka menunjuk mantan pelatih Tottenham Hotspur ini sebagai pelatih baru mereka.

Berita Transfer, Liga Inggris – Pada hari Senin, Gianfranco Zola mengundurkan diri dari jabatannya di ruang istirahat di St Andrew setelah Blues menderita kekalahan 2-0 di kandang atas Burton Albion, mencatat rekornya di klub hanya dua kemenangan dari 24 pertandingan.

Namun, klub asal West Midlands tersebut bergerak cepat untuk mencari penggantinya, dan mereka pun menunjuk Harry Redknapp, 70 tahun untuk mencoba untuk menjaga tim tetap berada di Championship, kasta kedua liga Inggris.

Harry Redknapp sangat berpengalaman di sepakbola Inggris setelah sempat menangani klub seperti Bournemouth, West Ham United, Portsmouth, Southampton, Tottenham Hotspur dan Queens Park Rangers sejak ia memulai karier manajerialnya pada tahun 1983 yang silam, namun ia sudah tidak lagi tampil di kancah domestik sejak Februari 2015.

Liga Inggris  - Birmingham City Sudah Dapatkan Pengganti Gianfranco Zola

Dia tiba di Birmingham perlu untuk mendapatkan respon cepat dari tim yang kini duduk di posisi ke-20 di klasemen Championship, hanya tiga poin di atas zona degradasi.

Klub ini menghadapi tes akhir untuk musim ini, dimana mereka akan melakoni laga derby kedua di kandang Aston Villa pada hari Minggu waktu setempat, sebelum mereka mengakhiri musim dengan pertandingan melawan klub yang mengejar promosi ke Premier League, Huddersfield Town and Bristol City yang sedang dalam performa bagus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here