Borussia Dortmund Incar Striker Buruan Liverpool

110

Borussia Dortmund tengah bersaing dengan mantan pelatihnya, Jurgen Klopp, yang sama-sama mengincar striker muda Athletic Bilbao.

Liga Inggris  - Borussia Dortmund Incar Striker Buruan Liverpool

Borussia Dortmund tengah bersaing dengan mantan pelatihnya, Jurgen Klopp, yang sama-sama mengincar striker muda Athletic Bilbao.

Adubola.com – Jurgen Klopp tampaknya benar-benar dibuat tak suka pada bekas klub asuhannya itu. Pasalnya, Dortmund sudah ajukan tawaran sebesar 42,5 juta Poundsterling atau sekitar Rp700 Miliar untuk striker Bilbao tersebut, Inaki Williams.

Laporan radio Marca menyebutkan, pemain berusia 22 tahun itu jadi salah satu dari mesin gol incaran Dortmund pada musim panas mendatang. Klubnya juga dikabarkan tengah bersiap aktifkan klausul pelepasan penyerang muda tersebut.

Dortmund menilai Williams cukup berpotensi untuk gantikan Pierre-Emerick Aubameyang, yang telah menyatakan musim ini jadi musim terakhirnya di Bundesliga.

Liverpool yang kini diasuh mantan pelatih Dortmund, juga santer diberitakan ingin memboyong Williams. Jurgen Klopp bahkan siap dengan besaran klausul pelepasan pemain itu pada akhir musim ini.

Williams yang sebenarnya bermain di sisi kanan depan Athletic Bilbao, juga tersedia jika ingin dimainkan sebagai striker. Saat ini, Williams yang asli Spanyol itu sudah kantongi lima gol dan lima assist dalam 32 penampilannya untuk klub asal Basque tersebut di musim ini.

Saat ditanya soal minat Liverpool di awal bulan ini, Williams menyatakan bisa saja ia pindah ke Anfield. “Kalau (Liverpool) memandang saya karena saya bisa bekerja dengan baik, saya jadi pemain yang beruntung,” ujar Inaki Williams kepada Sportium.

“Kalau besok saya harus pergi, saya akan selalu jujur pada Athletic. Mereka sudah memberikan segalanya untuk saya. Pertama-tama saya akan bicara pada presiden (kalau saya akan pergi),” tambahnya.

LEAVE A REPLY