Bournemouth Minta John Terry Gantikan Nathan Ake

11

Klub AFC Bournemouth dikabarkan ingin pinjam kapten Chelsea, John Terry, hingga akhir musim ini. Serius nih?

Liga Inggris - Bournemouth Minta John Terry Gantikan Nathan Ake

Klub AFC Bournemouth dikabarkan ingin pinjam kapten Chelsea, John Terry, hingga akhir musim ini. Serius nih?

Adubola.com – Bournemouth bahkan sudah ajukan permintaan itu pada Chelsea untuk bek veteran tersebut.

Belakangan ini, Terry memang dibekap cedera dan lama tak dimainkan pelatih Antonio Conte. Sementara Bournemouth -tim Liga Premier yang saat ini bertengger di peringkat sembilan- membutuhkan pemain yang bisa benar-benar diandalkan di lini belakang mereka.

The Blues baru saja memanggil pulang bek mudanya, Nathan Ake, dari Bournemouth yang meminjamnya sejak awal musim ini. Tak adanya Ake, meninggalkan lubang di lini belakang Bournemouth. Karena itulah, pelatih Eddie Howe ingin kembali meminjam pemain lain dari Chelsea, dan pilihannya jatuh pada Terry yang lama menganggur di bench.

Saat ini, kontrak pemain berusia 36 tahun itu dijadualkan selesai pada akhir musim ini. Terry yang sudah tak diandalkan lagi di Stamford Bridge juga belum perpanjang kontrak, bahkan dikabarkan telah diminta untuk mengasuh tim muda Inggris.

Saat ini, Terry tengah jalani sanksi FA setelah diganjar kartu merah dalam laga kontra Peterborough. Walau Chelsea telah ajukan banding, namun Terry harus tetap menjalani hukuman akibat menjegal striker The Posh, Lee Angol, tersebut.

Terry yang perpanjang kontrak satu tahun di musim panas tahun lalu, tak pernah bermain sejak November tahun lalu. Ia baru bermain di laga Piala FA kontra Peterborough, namun terkena kartu merah, hingga harus absen lagi di satu pertandingan. Sepanjang musim ini, Terry baru lima kali dimainkan sebagai starter.

LEAVE A REPLY