Bournemouth Siapkan 40 Juta Pound Untuk 2 Bintang Chelsea

Bournemouth siap membayar 40 juta pound untuk meyakinkan Chelsea mau berpisah dengan dua pemain bintang mereka di musim panas.

Nathan Ake
Nathan Ake

Berita Transfer – Menurut The Mirror, Bournemouth siap untuk menghancurkan rekor transfer mereka dengan mendatangkan Nathan Ake dan Asmir Begovic dari juara Premier League yang baru, Chelsea.

Ake menikmati musim pinjaman yang sukses dengan Bournemouth di paruh pertama musim dan performa ciamik dari sang bek tersebut menyebabkan dirinya diboyong kembali oleh Antonio Conte pada bulan Januari.

Pemain berusia 22 tahun itu hanya bermain dua kali di Liga Primer Inggris untuk The Blues sejak kembali dan pelatih The Cherries, Eddie Howe sangat ingin mengembalikan bek tersebut dengan menawarkan kesepakatan besar, setelah melakukan penawaran permanen pada bulan Januari.

Dilain pihak, Begovic sebagian besar telah menjadi penonton di musim inisebagai kiper nomor dua Chelsea dan ia sangat terkait dengan kepindahan dari Stamford Bridge pada bulan Januari lalu.

Pemain asal Bosnia itu berada pada posisi teratas pada daftar kiper yang diinginkan Bournemouth, tapi Howe tahu biaya yang layak akan diberikan kepada penjaga gawang berusia 29 tahun itu.

Dengan The Cherries juga dikaitkan dengan kapten Chelsea John Terry, mungkin saja tiga anggota lini belakang Bournemouth musim depan bisa menjadi mantan bintang The Blues.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here