Bournemouth Telah Kehilangan Minat Mereka Pada Gelandang Arsenal

61

Adubola.com – Bournemouth diyakini telah kehilangan minat mereka untuk mengikat kontrak secara permanen dengan gelandang Arsenal ini.

Liga Inggris  - Bournemouth Telah Kehilangan Minat Mereka Pada Gelandang Arsenal

Adubola.comBournemouth diyakini telah kehilangan minat mereka untuk mengikat kontrak secara permanen dengan gelandang Arsenal ini.

Gelandang Arsenal berusia 25 tahun, Jack Wilshere telah menunjukkan beberapa performa yang kuat untuk Bournemouth pada awal musim ini, tetapi dikabarkan bahwa sang pelatih Eddie Howe tidak melihat dia sebagai pemain jangka panjang di Stadion Vitality.

Wilshere yang juga pernah dipinjamkan ke klub ‎League One, Bolton Wanderers tidak bermain sebagai starter pada dua pertandingan Premier League Bournemouth yang lalu dan diyakini bahwa dia tidak cocok dengan gaya permainan dari klub berjuluk The Cherries itu.

Howe hanya tertarik pada kesepakatan sementara kurang dari satu musim untuk sang pemain pinjaman hanya sebulan yang lalu tapi saat ini ia telah berubah pikiran.

Wilshere, yang akan menghabiskan sisa kampanye dengan The Cherries, berada di bawah kontrak dengan The Gunners hingga musim panas, berarti ia sedang menghadapi masa depan yang tidak pasti dengan kedua klub.

LEAVE A REPLY