Bournemouth Tidak Tertarik Pada John Terry

41

Bournemouth telah membatalkan niat mereka untuk memboyong kapten Chelsea, John Terry, demikian menurut sebuah laporan.

Liga Inggris  - Bournemouth Tidak Tertarik Pada John Terry

Berita Transfer – John Terry akan mengakhiri 22 tahun karirnya di Stamford Bridge musim panas ini, namun belum membuat keputusan akhir apakah dia akan gantung sepatu, dengan sejumlah klub dianggap tertarik pada mantan kapten Inggris tersebut.

Pemain berusia 36 tahun itu hanya memainkan sedikit peran di musim ini untuk Chelsea, setelah kehilangan tempatnya di tim sejak Antonio Conte beralih ke formasi 3-4-3 pada bulan September.

Terry mungkin enggan bergabung dengan tim Liga Primer lainnya karena hubungannya yang sudah berlangsung lama dengan Chelsea, namun Bournemouth dilaporkan telah mempertimbangkan mengajukan tawaran untuk membawa pengalaman ekstra di lini belakang mereka.

Namun, The Express melaporkan bahwa pelatih Eddie Howe kini menarik minatnya karena klubnya sedang mengejar striker Sunderland, Jermain Defoe, yang diketahui selangkah lagi akan bergabung ke Stadion Vitalitas.

Howe enggan untuk menggunakan sebagian besar tagihan gaji klub pada dua pemain veteran dan malah ia akan memilih untuk merekrut rekan satu tim Terry, Nathan Ake, yang menghabiskan paruh pertama musim ini dengan kesepakatan pinjaman di The Cherries.

LEAVE A REPLY