Bukan ke China, Rooney Sebaiknya Kembali ke Everton

Adubola.com – Wayne Rooney akan pertimbangkan karirnya di Manchester United pada akhir musim ini. Namun, ia menolak disebut-sebut akan ke China. Kapten Timnas Inggris itupun diminta untuk kembali ke klub lamanya, Everton.

Adubola.comWayne Rooney akan pertimbangkan karirnya di Manchester United pada akhir musim ini. Namun, ia menolak disebut-sebut akan ke China. Kapten Timnas Inggris itupun diminta untuk kembali ke klub lamanya, Everton.

Pelatih Everton, Ronald Koeman, berharap bintang MU ini kembali ke Goodison Park. Menurut manajer asal Belanda itu, Rooney masih punya sesuatu yang bisa ditawarkan untuk permainan di level tertinggi. Dan, tempatnya adalah Everton.

Namun, sejauh ini, Koeman mengaku belum membuka pintu Everton untuk Rooney. Pemain berusia 31 tahun itu sebelumnya tinggalkan Goodison Park pada tahun 2004 lalu. Sesaat setelah tiba di Manchester United ketika itu, Rooney langsung tunjukkan tajinya dan kini jadi top skorer sepanjang masa klubnya maupun Timnas Inggris.

Belakangan ini, Rooney tak lagi diminati pelatih MU, Jose Mourinho. Namun, ia juga menolak tawaran besar dari Liga Super China. “Saya masih berpikir Wayne Rooney pantas bermain di level tertinggi, dan dia membuat pilihan bagus dengan tetap di Manchester United dan juga Liga Premier,” tandas Koeman, yang tawarannya sempat ditolak Rooney, Januari lalu.

“Dia masih bisa bermain di lini depan selama dua atau tiga yahun lagi, dan bermain di level tertinggi. Apa yang akan terjadi di akhir musim, saya tidak tahu. Pendapat saya, dia salah satu pemain yang bisa membuat Everton lebih kuat dari saat ini,” tambahnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here