Pelatih Burnley Kesal Kepada Arsenal

16

Juru taktik Burnley, Sean Dyche telah meratapi hadiah penalti yang diberikan kepada Arsenal pada kekalahan 2-1 timnya di Stadion Emirates.

Liga Inggris  - Pelatih Burnley Kesal Kepada Arsenal

Juru taktik Burnley, Sean Dyche telah meratapi hadiah penalti yang diberikan kepada Arsenal pada kekalahan 2-1 timnya di Stadion Emirates.

Adubola.com – Bintang Arsenal, Alexis Sanchez sukses mengkonversi tendangan dari titik putih setelah Ben Mee dihukum karena melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti.

Akan tetapi, hakim garis telah mengangkat bendera untuk menandakan offside terhadap Laurent Koscielny, dan ini sesuatu yang telah wasit abaikan.

Pelatih berusia 45 tahun, Sean Dyche jelas kesal ketika berbicara pada konferensi pers setelah pertandingan dimana ia menanggap itu seharus menjadi keputusan offside.

“Itu hanya meninggalkan rasa tidak enak di mulut Anda. Satu keputusan wasit,” kata Dyche.

“Apa yang kamu kerjakan? Ini salah satu hal itu. Kita hanya bisa berharap pada musim ini kami mendapatkan sesuatu kembali.”

Berbicara kepada Sky Sports, Dyche mengatakan: “Lupakan tentang penalti, jika dia offside, maka dia offside. Jadi jelas saya sangat kecewa setelah para pemain memberikan performa yang bagus.”

“Bahkan pelanggaran itu adalah salah satu yang aneh, karena jika anda melakukan pertahanan dengan benar dan tepat maka anda akan mencari bola dan semua yang dia lakukan adalah melihat bola dan ia berbalik untuk menghadang bola.”

Dengan hasil ini Burnley menempati posisi ke-13, dan akan berada di atas Bournemouth jika mereka tidak kalah secara kontroversi atas Arsenal. Piala FA putaran keempat adalah laga berikutnya untuk The Clarets, dimana mereka akan menghadapi Bristol City di Turf Moor.

Kemenangan itu memungkinkan Arsenal untuk melampaui Tottenham ke tempat kedua, sementara pemimpin klasemen Chelsea tetap unggul dengan delapan poin setelah mengalahkan Hull City 2-0 di Stamford Bridge.