Manchester United Kehilangan Satu Gelandang Lagi

366

Manchester United terus alami krisis pemain. Kini, satu lagi pemain Setan Merah harus absen, akibat cedera yang dialaminya dalam derby Manchester di Etihad Stadium, Jumat (28/4).

Liga Inggris  - Manchester United Kehilangan Satu Gelandang Lagi

Manchester United terus alami krisis pemain. Kini, satu lagi pemain Setan Merah harus absen, akibat cedera yang dialaminya dalam derby Manchester di Etihad Stadium, Jumat (28/4).

Berita Bola, Liga Inggris – Manchester United tampaknya harus promosikan dua pemain tim reserve-nya ke skuad senior, setelah Timothy Fosu-Mensah alami cedera dalam laga kontra Manchester City dinihari tadi.

Padahal, pemain asal Belanda berusia 19 tahun itu baru masuk sebagai pemain pengganti pada menit-menit akhir pertandingan derby tersebut. Namun, tampaknya ia alami cedera akibat kesalahannya sendiri.

Sementara itu, Marouane Fellaini kemungkinan besar akan terkena sanksi larangan  bermain dalam tiga pertandingan akibat menanduk kepala striker City, Sergio Aguero. Pemain Timnas Belgia itu dimungkinkan sudah akan absen dalam pertandingan melawan Swansea City di akhir pekan ini. Dan Fosu-Mensah yang baru saja cedera, membuat opsi di lini tengah MU makin terbatas. Saat ini hanya ada Michael Carrick dan Ander Herrera.

“Pertama-tama, saya pikir kami sudah bermain dalam 18 pertandingan lebih banyak dibandingkan Liverpool. Lebih dari 18 pertandingan itu sama saja dengan setengah kompetisi di Liga Premier, 18 pertandingan itu berarti jarak yang sangat jauh untuk kaki para pemain saya, jadi anda bisa katakan ini pertarungan yang tidak adil,” ujar Jose Mourinho.

“Tapi, kami akan hadapi, kami tahu jadwal kami sangat padat. Dan kami kehilangan dua pemain lagi hari ini: Fellaini dan Timo Mensah, karena para pemain kami yang lain masih cedera. Saya pikir mereka belum ada pulih dalam waktu dekat ini,” tambahnya.

United dipastikan akan bermain tanpa Fellaini, Fosu-Mensah, Paul Pogba, Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic, Juan Mata, Chris Smalling dan Phil Jones di laga kontra Swansea nanti. Namun, MU masih punya gelandang muda, Matthew Willock, 20, yang ada di bench saat MU imbang di laga kontra West Bromwich Albion, 1 April lalu.

Mourinho kemungkinan juga akan memanggil pemain berusia 20 tahun, Devonte Redmond, atau Matthew Olosunde, 19, yang juga bermain di lini tengah di tim reserve. Demikian diungkapkan MEN.

LEAVE A REPLY