Cedera Eden Hazard Ancam Transfer Real Madrid

Winger Chelsea, Eden Hazard, alami patah pergelangan kaki saat berlatih bersama Timnas Belgia. Musibah inipun mengancam transfer yang akan dilakukan Hazard ke Real Madrid.

Berita Liga Inggris – Eden Hazard sebelumnya terus-menerus dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Chelsea ke Real Madrid dalam beberapa pekan ke depan. Tapi tampaknya hal itu bakal urung dilakukan karena Hazard cedera parah.

Real Madrid memang sudah lama dikabarkan mengincar Hazard, bahkan Zinedine Zidane sudah mendorong klubnya agar merekrut Hazard, jauh sebelum ia jadi manajer El Real.

Kini, laporan yang beredar di Inggris menyebutkan, Real Madrid telah bertemu dengan agen yang tangani Hazard sebanyak tiga kali. Rencananya, Chelsea akan ditawari dana transfer sebesar 115 Juta Euro atau sekitar Rp1,7 Triliun untuk pemain asal Belgia itu.

Tentunya, besaran ini sangat menakjubkan dan bisa menjadi rekor transfer baru. Nilai ini bahkan di atas besaran transfer yang pernah diberikan Manchester United saat mereka dapatkan Paul Pogba dari Juventus tahun 2016 lalu.

Namun, pergelangan kaki yang patah akan menyebabkan Hazard harus absen dari kegiatan tim nasional, bahkan Chelsea perkirakan pemainnya itu bakalan absen sampai September mendatang. Apalagi Asosiasi Sepakbola Belgia mengonfirmasikan, Hazard akan absen selama tiga bulan.

Ini berarti, Real Madrid harus tangguhkan minatnya terhadap Hazard. Tak bisa dipastikan apakah Hazard akan fit di awal musim LaLiga 2017/18. Di samping itu, Madrid juga sudah punya target lain, di antaranya striker AS Monaco, Kylian Mbappé.

Hazard yang mantan pemain Lille itu, biasanya bermain di sayap kiri; posisi sama yang dimainkan Cristiano Ronaldo di Bernabéu. Jika Hazard datang, bintang asal Portugal itu kabarnya akan bergeser ke tengah lapangan di musim depan.

Real Madrid berambisi datangkan Hazard, setelah pemain itu belum perbarui kontraknya di Stamford Bridge, yang akan berakhir pada 2020 mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here