Cedera Pedro Rodriguez Lebih Parah dari Perkiraan

764

Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez, alami gegar otak setelah ia bertabrakan dengan kiper Arsenal, David Ospina. Begini perkembangan kondisi pemain asal Spanyol tersebut awal pekan ini.

Liga Inggris  - Cedera Pedro Rodriguez Lebih Parah dari Perkiraan

Pedro Rodriguez ungkap kondisi terakhir cederanya, usai pemain asal Spanyol itu dinyatakan alami gegar otak akibat bertabrakan dengan David Ospina. Sesaat setelah kejadian Pedro segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, sementara the Blues menang 3-0 atas Arsenal, Sabtu (22/7) pekan lalu.

Peristiwa cederanya Pedro terjadi tak lama setelah ia diterjang Ospina dalam pertandingan yang digelar di Bird Nest Stadium, Beijing, China. Saat itu, pertandingan baru berjalan 25 menit. Namun, benturan keras tubuh kiper asal Kolombia itu langsung membuat kepala Pedro seketika mencium tanah.

Di awal pekan ini, Pedro yang juga mantan pemain Barcelona itu umumkan kondisinya yang kian membaik. Ia memajang foto dirinya yang tengah dalam kondisi baik, walau masih berada di atas ranjang rumah sakit. “Ini kejadian yang mengejutkan! Bersyukur semuanya baik-baik saja. Terima kasih atas pesan dukungan kalian,” demikian kicauan Pedro di akun Twitter pribadinya.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, juga sangat berharap atas kesembuhan Pedro. Pelatih asal Italia itu berharap pemain berusia 29 tahun tersebut bisa segera kembali bergabung dengan skuad the Blues yang lainnya. Namun, Conte mengerti benar kalau cedera yang dialami Pedro saat ini cukup serius.

“Cedera yang dialami Pedro ternyata lebih serius dari perkiraan semula, karena ia mengalami beberapa retakan. Tapi, seharusnya, ia sudah bisa berlatih kembali dalam waktu 10 hari ke depan, tentunya dengan mengenakan pelindung kepala,” tandas Antonio Conte.

Di akhir bulan ini, Chelsea masih akan lakoni dua pertandingan pramusim, tepatnya melawan Bayern Munchen dan Inter Milan. Setelah itu, Chelsea akan kembali bertemu Arsenal di Community Shield, 6 Agustus mendatang. Kemudian, sepekan berikutnya, tepatnya pada 12 Agustus 2017, Chelsea akan jalani pertandingan perdana di ajang Liga Premier melawan Burnley.

LEAVE A REPLY