Cesc Fabregas Berniat Melakukan Ini Musim Depan

144

Adubola.com – Bintang Chelsea, Cesc Fabregas telah berupaya untuk bisa kembali ke tim utama Antonio Conte selama beberapa minggu terakhir ini.

Liga Inggris  - Cesc Fabregas Berniat Melakukan Ini Musim Depan

Adubola.com – Bintang Chelsea, Cesc Fabregas telah berupaya untuk bisa kembali ke tim utama Antonio Conte selama beberapa minggu terakhir ini.

Dan bahwa kebangkitan dirinya bertepatan dengan usaha tak henti-hentinya Chelsea untuk terus mengejar gelar juara Liga Primer Inggris.

Fabregas telah membantu skuad asuhan Conte kembali unggul 10 poin di puncak klasemen dengan kemenangan 2-1 atas West Ham United.

Dan pemain asal Spanyol ini sekarang telah mengungkapkan bahwa mengamankan trofi pada bulan Mei mendatang bukanlah satu-satunya hal yang ada di dalam pikirannya.

Fabregas mengatakan kepada London Evening Standard. “Dapat kembali ke Liga Champions pastinya telah memotivasi saya, sama halnya juga dengan mengamankan gelar liga. Ini adalah tempat di mana kita ingin pada musim depan. Agar hal itu terjadi, pertama kita harus melakukan dengan baik musim ini.

“Aku cemburu ketika saya melihat klub Inggris lainnya bermain di Liga Champions. Tentu saja, anda tidak ingin berada di sofa dan hanya menjadi penonton. Jelas, saya akan senang jika dapat berlaga pada kompetisi itu, sama halnya saat saya melihat pertandingan Manchester City melawan AS Monaco.”

“Tapi saya ingin berada di sana, saya ingin berada di lapangan, saya ingin bermain di Liga Champions, yang merupakan panggung terbesar bagi klub.”

“Aku sangat merindukan itu, karena untuk pertama kalinya dalam karier saya bahwa saya tidak bermain di kompetisi itu. Mudah-mudahan, musim depan kami akan berada di sana.”

Fabregas akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di starting XI Conte saat Chelsea menghadapi Manchester United Senin depan pada waktu setempat.

The Blues akan menghadapi The Red Devils di Stamford Bridge pada laga Piala FA, kompetisi dimana sebelumnya mereka sempat memenangkannya sebanyak tujuh kali.

LEAVE A REPLY