Bintang Chelsea Ini Ingin Membuktikan Antonio Conte Salah

Bintang Chelsea asal Spanyol ini telah mengungkapkan bahwa kurangnya waktu bermain di awal musim telah membuatnya sedih.

Liga Inggris  - Bintang Chelsea Ini Ingin Membuktikan Antonio Conte Salah

Bintang Chelsea asal Spanyol ini telah mengungkapkan bahwa kurangnya waktu bermain di awal musim telah membuatnya sedih.

Adubola.com – Mantan pemain Barcelona dan Arsenal, Cesc Fabregas bermain secara leguler lagi setelah kembali ke Liga Primer Inggris pada tahun 2014 lalu.

Namun, Fabregas telah gagal untuk bisa masuk dalam formasi 3-4-3 yang diterapkan Antonio Conte di The Blues.

Gelandang berusia 29 tahun tersebut, baru bermain sebagai starter sebanyak lima kali di pertandingan Premier League di bawah kepemimpinan mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia tersebut pada musim ini.

Dan Fabregas telah mengungkapkan bahwa dia sangat ingin untuk membuktikan kepada Conte bahwa dia layak untuk dimainkan.

“Saya bermain sepak bola untuk menang dan menikmatinya,” kata Fabregas kepada Chelsea TV.

“Ketika saya tidak bermain, saya merasa sedih dan saya tidak menikmatinya, tapi saya senang tim ini telah bermain dengan baik.”

“Sepak bola adalah hidup saya, itu segalanya bagi saya. Setiap kali saya berada di lapangan, saya mencoba untuk melakukan yang terbaik.”

“Dalam permainan ini tentunya akan berjalan baik lagi bagi saya, sehingga saya hanya perlu terus bekerja keras dan menunjukkan kepada pelatih bahwa saya pantas untuk bermain.”