Cesc Fabregas Tidak Percaya Bintang Chelsea Ini Ingin Pergi

Cesc Fabregas mengatakan bahwa dirinya dia tidak percaya bila rekan setimnya Chelsea ini akan meninggalkan Stamford Bridge di musim panas.

Cesc Fabregas

Cesc Fabregas mengatakan bahwa dirinya dia tidak percaya bila rekan setimnya Chelsea ini akan meninggalkan Stamford Bridge di musim panas.

Berita Bola, Liga Inggris – Bek Bintang Chelsea, John Terry bakal meninggalkan Stamford Bridge di musim panas setelah 22 tahun memperkuat klub tersebut.

Terry, 36 tahun, telah dikaitkan dengan klub Liga Primer Inggris lainnya, dengan West Brom dan Bournemouth tertarik untuk merekrur pemain bertahan veteran tersebut.

Sementara MLS dan Liga Super China juga bisa menjadi opsi lainnya.

Dan rekan satu tim Terry, Cesc Fabregas mengatakan The Blues akan merindukan bek tersebut, dengan mengklaim bahwa ia tidak tergantikan.

Liga Inggris  - Cesc Fabregas Tidak Percaya Bintang Chelsea Ini Ingin Pergi

“Kabar tersebut benar-benar mengejutkan. Ada banyak omongan dan spekulasi bahwa ini bisa menjadi tahun terakhirnya tapi kami tidak tahu pasti,” kata Fabregas kepada situs resmi Chelsea.

“Saya pikir ini keputusan yang sangat pribadi antara dia dan klub.”

“Ini sangat disayangkan karena saya tidak dapat melihat ada orang yang dapat menggantikan peran yang dia lakukan di tim. Dia tidak tergantikan untuk saat ini.”

“Kami akan merindukannya dan mudah-mudahan kami bisa mengangkat dua trofi di akhir musim untuknya. Itu akan menakjubkan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here