Chelsea Ademkan Suporter dengan Sebotol Bir

Adubola.com – Chelsea tampaknya ingin membayar kekecewaan para fans-nya, setelah the Blues secara mengejutkan dikalahkan Crystal Palace, 1-2, akhir pekan lalu. Salah satunya, dengan cara ini ..

Chelsea FC

Adubola.com – Chelsea tampaknya ingin membayar kekecewaan para fans-nya, setelah the Blues secara mengejutkan dikalahkan Crystal Palace, 1-2, akhir pekan lalu. Salah satunya, dengan cara ini ..

Chelsea kabarnya akan mencoba menghilangkan kekecewaan fans mereka dengan membagi-bagikan satu botol bir per orang, kepada semua suporter yang hadir dalam pertandingan melawan Manchester City di Stamford Bridge, Kamis (6/4) dinihari nanti.

Selain ingin membayar kesedihan fans-nya, ini juga dilakukan the Blues sebagai salah satu balasan atas kesetiaan yang ditunjukkan para suporter. Pengurus Chelsea telah putuskan untuk menghadiahi para suporter dengan minuman menyegarkan selama mereka hadir dan  menonton di stadion.

Manchester City dijadualkan datang ke Stamford Bridge dan hadapi skuad Antonio Conte, yang saat ini masih merajai papan klasemen Liga Premier. Antara Chelsea dan City yang masing-masing berada di posisi satu dan empat, terpaut jarak 11 poin di antara keduanya.

Dalam laga yang akan digelar Rabu (5/4) malam waktu setempat atau Kamis (6/4) dinihari WIB, sebotol bir Singha diharapkan bisa membantu meringankan kegalauan para suporter, dan perbaiki keyakinan mereka bahwa Chelsea akan menang dalam laga kontra City tersebut.

“Sebagai tanda terima kasih atas kesetiaan dan dukungan, kami akan tawarkan sebotol bir atau air mineral gratis kepada para suporter kami dalam pertandingan Rabu malam nanti, agar fans kami bisa lebih menikmati pertandingan nanti,” demikian ungkap Chelsea dalam situs resminya.

Nantinya, para suporter itu bisa langsung menukarkan tiket mereka dengan sebuah voucher, yang bisa ditukarkan dengan sebotol bir Singha atau air mineral di kios yang berada di dalam stadion.

Dalam laga dinihari, Chelsea bertekad untuk mengamankan poin sempurna di kandang, setelah sebelumnya mereka dipermalukan Palace.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here