Chelsea Ajukan 70 Juta Pounds Untuk Rekrut Winger AS Monaco

Adubola.com – Chelsea dilaporkan telah mengajukan tawaran sebesar 70 juta pounds untuk mendatangkan pemain sayap AS Monaco berusia 22 tahun pada musim panas ini.

Bernardo Silva

Adubola.comChelsea dilaporkan telah mengajukan tawaran sebesar 70 juta pounds untuk mendatangkan pemain sayap AS Monaco berusia 22 tahun pada musim panas ini.

Chelsea telah terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh winger AS Monaco, Bernardo Silva pada musim ini, ia telah klubnya menjadi pemuncak klasemen Ligue 1 Prancis.

Performa Silva diketahui telah menarik perhatian beberapa klub terbesar di Eropa, dengan klub seperti Manchester United, Manchester City, Barcelona dan Real Madrid semua sedang memantau kemajuannya.

Tottenham Hotspur juga dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa dari pemain asal Portugal tersebut, namun harga 80 juta euro (68,4 juta pounds) yang diminta Monaco sepertinya akan membuat klub asuhan Mauricio Pochettino itu mundur dari perburuan jasanya.

The Times melaporkan bahwa The Blues bisa tergoda untuk memenuhi harga tersebut demi untuk memperkuat skuad mereka pada musim panas ini, dengan Roman Abramovich berharap dapat membangun sebuah tim yang bisa memberikan tantangan di Liga Champions musim depan.

The Blues melewatkan kompetisi terelit antar klub di Eropa tersebut musim lalu tetapi telah kembali membentuk diri sebagai tim paling kuat di Liga Primer Inggris di bawah Antonio Conte dan saat ini mereka menikmati keunggulan delapan poin di puncak klasemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here