Chelsea Ajukan Rp859 Milyar Untuk Target Utama Conte

Chelsea bakal ajukan tawaran 50 juta Poundsterling untuk target utama Antonio Conte, Minggu (20/8) akhir pekan ini.

Danny Rose
Danny Rose

Chelsea berencana lemparkan tawaran untuk Danny Rose seharga 50 juta Pounds atau sekitar Rp859 miliar, setelah bentrokan melawan Tottenham Hotspur di hari Minggu.

Chelsea akan mengajukan tawaran Rp859 miliar tersebut untuk bek Tottenham Hotspur, Danny Rose,  setelah kedua tim bertemu di di Stadion Wembley.

Danny Rose, 27 tahun, telah dikaitkan dengan kepindahannya dari Tottenham ke Stamford Bridge, setelah ia lakukan wawancara dengan The Sun di mana dia mengeluh soal gaji rendah yang didapatnya di Spurs.

Pemain asal Inggris tersebut juga menuturkan, ia ingin bermain di Inggris utara lagi dan akan mempertimbangkan tawaran untuk meninggalkan The Lilywhites. Sementara, Antonio Conte jadi penggemar berat bek tengah itu, dan percaya Rose sempurna untuk memainkan peran sayap kiri belakang dalam sistem 3-5-2 di Chelsea.

The Blues akan melakukan perjalanan ke Wembley pada Minggu (20/8), untuk bermain di kandang Tottenham. The Sun mengklaim skuad asuhan Antonio Conte tersebut bakal mengajukan tawaran sebesar 50 juta Pounds itu untuk Rose setelah pertandingan.

Kabar ini kemungkinan akan akhiri pengejaran Chelsea terhadap Alex Sandro di sepanjang musim panas ini. Juventus bertekad untuk terus mempertahankan pemain asal Brasil itu, setelah mereka menjual bek tengah Leonardo Bonucci ke AC Milan. Akibatnya, the Blues pun mempertimbangkan Rose sebagai alternatif dalam mencari persaingan untuk Marcos Alonso di sayap kiri.

Manajer The Lilywhites, Mauricio Pochettino, mengatakan telah memaafkan Rose atas wawancaranya dengan The Sun, dan menegaskan bahwa dia ingin mempertahankannya di klubnya. Walaupun, Spurs bisa mempertimbangkan untuk menjualnya, terlepas dari kenyataan bahwa Rose telah meminta maaf atas wawancaranya itu.

Conte sangat ingin menyelesaikan empat kesepakatan lagi di musim panas ini, dengan datangkan bek tengah, full-back, gelandang tengah dan striker, yang jadi prioritas utama mantan pelatih Juventus dan tim nasional Italia tersebut.