Chelsea Kembali Dekati Gelandang Leicester City

Chelsea akan kembali mencoba ajukan tawaran ke dua pada Leicester City, terkait keinginannya datangkan gelandang Danny Drinkwater pada pekan ini.

Manajer the Blues, Antonio Conte, sangat ingin menambah pilihannya di lini tengah sebelum jendela transfer ditutup 31 Agustus mendatang. Saat ini, Drinkwater muncul sebagai target utama pelatih asal Italia itu.

The Blues sebelumnya sudah datangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco pada awal musim panas ini, namun pemain asal Prancis itu masih absen akibat cedera lutut. Sementara, lini tengah Chelsea makin terkuras dalam laga kontra Burnley di akhir pekan kemarin, karena Cesc Fabregas diusir keluar lapangan dan harus jalani suspensi dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur pekan depan.

Tampaknya, penjualan Nemanja Matic ke Manchester United bulan lalu sangat bertentangan dengan harapan Conte, hingga ia minta klub datangkan Drinkwater untuk memperbaiki mood skuadnya di lini tengah.

Laporan the Daily Mail menyebutkan, Chelsea siap ajukan tawaran ke dua sebesar 20 juta Poundsterling untuk pemain Timnas Inggris itu, yang diyakini terbuka untuk ditransfer pada musim panas ini.

Namun, upaya Conte untuk pemain berusia 27 tahun itu bisa saja gagal, karena Leicester diklaim membanderol Drinkwater lebih dari 30 juta Pounds. Saat ini, Cesar Azpiliceuta bergabung dengan Conte dalam menekan dewan pengurus Chelsea, untuk sama-sama menyelesaikan masalah transfer pemain sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

“Jelas, kami memiliki pemain muda yang sangat bagus, tapi kenyataannya akan sangat sulit bagi kami untuk kembali jadi juara di musim depan – kami punya pengalaman itu,” ujar pemain asal Spanyol itu.

“Jadi kita butuh pemain – juga untuk mengembangkan para pemain muda. Mereka butuh bantuan pemain senior, dari pemain top,” tambahnya.

“Jangan terburu-buru tempatkan mereka pada posisi di mana mereka mungkin belum siap untuk hal tersebut saat ini. Tapi, mereka akan sangat berguna di masa depan nanti. Ini sesuatu yang sedang dilakukan klub dengan manajer, dan mudah-mudahan kita bisa mendapat pemain baru dalam beberapa pekan ke depan,” ujar Azpilicueta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here