Chelsea Ajukan Tawaran Raksasa Untuk Bintang Paris Saint-Germain

819

Chelsea menawarkan kesepatan besar untuk bintang Paris Saint-Germain, namun ia ingin mendapatkan jaminan ini dari The Blues.

Liga Inggris  - Chelsea Ajukan Tawaran Raksasa Untuk Bintang Paris Saint-Germain

Berita Transfer – Chelsea yang baru saja memastikan gelar juara Liga Primer Inggris musim 2016/2017 dilaporkan telah mengajukan penawaran untuk bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Antonio Conte telah menikmati musim debut yang sangat mengesankan sebagai pelatih The Blues, membimbing klub tersebut meraih gelar kedua mereka di Premier League dalam tiga tahun terakhir.

Liga Champions akan kembali ke Stamford Bridge musim depan dan dia ingin memperkuat lini tengahnya menjelang jadwal yang lebih padat.

Dan The Sun mengklaim Chelsea berusaha keras untuk membawa Verratti, 24 tahun ke London barat. The Blues dikatakan telah mengajukan tawaran 55 juta pound untuk pemain yang telah membukukan 21 penampilan untuk timnas Italia tersebut.

PSG rupanya siap untuk menjualnya, tapi sang pemain dilaporkan mempunyai keinginan lain.

Liga Inggris  - Chelsea Ajukan Tawaran Raksasa Untuk Bintang Paris Saint-GermainThe Sun mengatakan bahwa dia telah mengatakan kepada raksasa Prancis bahwa dia tidak ingin pergi, setelah baru menandatangani kontrak lima tahun pada Januari lalu.

Verratti juga mengatakan tidak yakin apakah ini akan menjadi langkah bijak untuk kariernya karena banyak pemain tengah yang dimiliki Chelsea.

Mantan pemain Pescara ini dilaporkan masih mempertimbangkan proposal mereka namun ia membutuhkan jaminan waktu bermain secara reguler jika dia ingin bersatu kembali mantan pelatih timnas Italia itu di Stamford Bridge.

Verratti telah membuat 28 penampilan di Ligue 1 Prancis musim ini, mencetak tiga gol dan memberikan lima assist untuk PSG.

LEAVE A REPLY