Chelsea Akhiri Perburuan Gelar Musim Ini

Adubola.com – Chelsea diyakini berhasil akhiri perburuan gelar juara Liga Premier musim ini, setelah the Blues menang 2-1 atas Manchester City di Stamford Bridge, Kamis (6/4) dinihari tadi.

Adubola.com – Chelsea diyakini berhasil akhiri perburuan gelar juara Liga Premier musim ini, setelah the Blues menang 2-1 atas Manchester City di Stamford Bridge, Kamis (6/4) dinihari tadi.

Hal itu diungkapkan salah satu legenda Manchester United, Rio Ferdinand. Ia yakin Chelsea sudah berhasil amankan gelar juara musim ini dan akhiri perburuan gelar juara di musim ini, setelah kandaskan skuad Pep Guardiola, 2-1.

Menyusul kekalahan mengejutkan, 1-2, dari Crystal Palace, di akhir pekan lalu, skuad Antonio Conte itu berhasil kembali ke performa aslinya dan kantongi dua gol lewat aksi Eden Hazard. Chelsea pun mampu memperlebar jarak sembilan poin di posisi teratas papan klasemen sementara di pengujung musim ini.

Ferdinand bahkan membenarkan, saat ia ditanya apakah setengah tangan Chelsea kini bisa dikatakan sudah mengangkat trofi Liga Premier musim ini. “Yah, benar sekali. Saya pikir secara mental, setelah pertandingan melawan Crystal Palace di akhir pekan lalu, semua orng bertanya-tanya apakah itu jadi sedikit keraguan dari Chelsea?,” ujar Rio Ferdinand kepada BT Sport.

“Hari ini, mereka menjawab berbagai kritik itu dengan cara profesional, penampilan yang bagus, mencetak gol di saat yang tepat, Hazard.. dia sangat luar biasa malam ini. Cara mereka bermain tunjukkan bahwa mereka pemain yang berpengalaman, yang ingin selalu selesaikan pekerjaan mereka,” tambahnya.

“Untuk saya, inilah akhir dari perburuan itu. Saya pikir, mereka akan terus mencuri poin dari lawan-lawan mereka,” tandas Ferdinand.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here