Chelsea Amankan Thibaut Courtois dengan Kontrak Baru

Chelsea akhirnya jengah juga mendengar berbagai spekulasi mengenai kipernya, Thibaut Courtois, yang jadi bidikan raksasa Spanyol, Real Madrid. The Blues pun berniat tawarkan kontrak baru yang fantastis untuk amankan pemain Timnas Belgia itu di Stamford Bridge.

Liga Inggris  - Chelsea Amankan Thibaut Courtois dengan Kontrak Baru

Chelsea akhirnya jengah juga mendengar berbagai spekulasi mengenai kipernya, Thibaut Courtois, yang jadi bidikan raksasa Spanyol, Real Madrid. The Blues pun berniat tawarkan kontrak baru yang fantastis untuk amankan pemain Timnas Belgia itu di Stamford Bridge.

Berita Transfer, Liga Inggris – Chelsea serius ingin amankan Thibaut Courtois untuk musim depan. Rencananya, Chelsea akan naikkan gaji kiper jangkung tersebut dan segera akhiri semua pembicaraan kontrak dengan kiper yang akan berusia 25 tahun pada 11 Mei mendatang itu.

Saat ini, Courtois jadi bulan-bulanan berita transfer menjelang berakhirnya musim 2016/17 ini. Ia dikabarkan jadi target utama transfer Real Madrid yang ingin punya kiper baru. Apalagi, selama ini tak jelas apakah ia ingin bertahan di Chelsea atau tidak.

Real Madrid diketahui terus melongok ke bursa transfer untuk mencari kiper baru di musim panas mendatang. Setelah kiper Manchester United, David de Gea, kini Madrid diberitakan ingin dapatkan Courtois.

Chelsea tak mau begitu saja melepas kiper andalannya itu. Mereka ingin pastikan Courtois tetap di London barat pada musim depan.

Seperti diberitakan the Daily Mail, Chelsea akan tawarkan kontrak baru yang diharapkan bisa akhiri spekulasi mengenai kepindahannya ke Spanyol. Manajemen the Blues kabarnya akan naikkan gaji Courtois dari gajinya saat ini yang sebesar 120 ribu Poundsterling atau sekitar Rp2 Miliar per pekan.

Adapun kontrak Courtois di Chelsea saat ini, akan berakhir pada 2019 mendatang. Tentunya, Chelsea menganggap penting untuk berikan pemain itu kontrak baru dengan perubahan angka di sana-sini agar bisa amankan dia tetap di Stamford Bridge musim depan.

LEAVE A REPLY