Chelsea Tidak Merasa Terancam Dengan Penawaran Dari Tiongkok Untuk Diego Costa

16

Pelatih Chelsea, Antonio Conte percaya bahwa The Blues tidak merasa terancaman oleh penawaran yang diberikan klub asal Tiongkok, meski tawaran 30 juta pounds per tahun telah diajukan untuk Diego Costa.

Liga Inggris - Chelsea Tidak Merasa Terancam Dengan Penawaran Dari Tiongkok Untuk Diego Costa

Pelatih Chelsea, Antonio Conte percaya bahwa The Blues tidak merasa terancaman oleh penawaran yang diberikan klub asal Tiongkok, meski tawaran 30 juta pounds per tahun telah diajukan untuk Diego Costa.

Adubola.com – Diego Costa adalah pencetak gol terbanyak Premier League dengan 14 gol bersama Zlatan Ibrahimovic dan Alexis Sanchez musim ini, tapi yang ditinggalkan di rumah pada hari Sabtu waktu setempat saat melawan Leicester City.

Pemain asal Spanyol itu diyakini sedang berselisih dengan Antonio Conte setelah dikabarkan ia mendapatkan tawaran sebesar 576.000 pounds per minggu dari Cina dan dia tidak diikutsertakan dalam laga menghadapi Leicester City pada akhir pekan.

Conte kini telah memberikan peringatan untuk Costa dan percaya bahwa Cina tidak memiliki ancaman untuk pemain kuncinya, meskipun kekayaan mereka yang luar biasa.

“Saya harus melihat masa lalu. Oscar bermain dengan kami, ia memiliki tawaran yang baik dari Cina dan ia menolaknya. Tapi saya tidak melihat ancaman bagi pemain saya, karena saya pikir kami adalah klub besar dan adalah kehormatan besar bermain untuk Chelsea. Saya tidak melihat ancaman untuk pemain saya,” kata Conte, melalui Daily Mirror.

“Saya mengerti, tapi uang bukanlah segalanya. Ketika anda bermain untuk tim yang baik seperti Chelsea, anda harus senang. Premier League adalah liga yang benar-benar kompetitif dan setiap pemain ingin datang dan bermain di liga ini.”

“Liga ini merupakan yang pertama di dunia karena banyak hal-hal positif. Untuk alasan ini, saya tidak berpikir penawaran ini adalah ancaman untuk liga kami.”

Chelsea berhasil meraih kemenangan tanpa striker bintang mereka di Stadion King Power, setelah Marcos Alonso mencetak dua gol, sebelum ditambahkan gol dari Pedro untuk mengamankan kemenangan atas Leicester.

Kemenangan tersebut membuat The Blues berada di puncak klasemen dengan selisih tujuh poin dari Tottenham dan Liverpool, yang keduanya memperoleh 45 poin.

TINGGALKAN KOMENTAR