Pelatih Chelsea Suruh Diego Costa Pergi ke Cina

33

Pelatih Chelsea Antonio Conte dan Diego Costa saling berselisih setelah sang striker mengklaim bahwa ia menderita cedera punggung.

Liga Inggris - Pelatih Chelsea Suruh Diego Costa Pergi ke Cina

Pelatih Chelsea Antonio Conte dan Diego Costa saling berselisih setelah sang striker mengklaim bahwa ia menderita cedera punggung.

Adubola.com – Tim fisio terapi Conte justru membantah jika penyerang asal Spanyol tersebut mengalami cedera dan sang manajer mendukung penilaian mereka.

Dan itu memicu terjadi pertengkaran antara sang pelatih dengan Costa, yang telah dikeluarkan dari skuad untuk melakoni laga tandang melawan Leicester besok.

Dan media asal Italia Calcio Mercato sekarang mengklaim bahwa Conte telah berteriak Pergi ke China kepada Costa saat mereka melakukan latihan.

Telah diklaim bahwa perwakilan Costa sedang berada di Cina mencari penawaran potensial.

Tapi Pemilik The Blues, Roman Abramovich tidak ingin kehilangan pemain bintangnya tersebut.

Dia mengatakan akan bersikukuh untuk mempertahankan Costa di klub dalam waktu yang lama, meskipun telah terajdi perselisihan antara dia dan Conte.

Costa dilaporkan telah berlatih sendirian minggu ini. Mantan striker Atletico Madrid itu belum bermain lagi dengan timnya selama tiga hari terakhir ini setelah ia mengeluh merasa nyeri di punggung bagian bawah.

TINGGALKAN KOMENTAR