Pemain Chelsea Desak Conte Datangkan Kiper Ini

Antonio Conte didesak para pemainnya. Skuad the Blues meminta pelatih asal Italia itu agar segera datangkan kiper yang satu ini. Loh, Courtois?

Antonio Conte - Chelsea

Antonio Conte didesak para pemainnya. Skuad the Blues meminta pelatih asal Italia itu agar segera datangkan kiper yang satu ini. Loh, Courtois?

Adubola.com – Para pemain Chelsea minta Conte untuk datangkan Joe Hart, justru untuk mengantisipasi hengkangnya Thibaut Courtois yang ngebet kembali ke Spanyol pada musim depan. Kiper asal Belgia ini dikabarkan akan gabung Real Madrid.

Kiper yang kini tengah dipinjamkan ke Torino itu, kabarnya memang akan dilepas Manchester City pada akhir musim ini. Joe Hart pun sudah pernah menyatakan, ia tak ingin kembali ke City dan bermain untuk Pep Guardiola lagi.

Namun, Hart tetap akan kembali lebih dulu ke City pada akhir musim ini, untuk mengurus berbagai proses kepindahannya dan mencari klub baru.

Kini, Chelsea pun tampaknya mulai serius untuk lancarkan rencana mereka mencari kiper nomor satu yang baru, sebagai pengganti Courtois. Sejumlah pemain senior the Blues pun telah membujuk Conte untuk dekati Joe Hart lebih dulu.

Hart pernah menangkan trofi Liga Premier bersama City, sebelum Guardiola datang dan mendepaknya keluar Etihad Stadium. Dia juga dipertimbangkan sebagai salah satu kiper terbaik di Liga Premier, sebelum akhirnya menyerah di City.

Tapi, tampaknya, Joe Hart lebih memilih untuk mengulang penampilannya bersama Torino -klub Serie A yang meminjamnya saat ini. Joe Hart juga dikabarkan bakal jadi incaran sejumlah klub pada musim panas mendatang.