Conte Tak Yakin Mainkan Nathan Ake

19

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku tak yakin akan langsung memainkan Nathan Ake dalam pertandingan di kandang Leicester City, Minggu (15/1).

Liga Inggris - Conte Tak Yakin Mainkan Nathan Ake

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku tak yakin akan langsung memainkan Nathan Ake dalam pertandingan di kandang Leicester City, Minggu (15/1).

Adubola.com – Manajer asal Italia itu mengatakan, pemain muda tersebut masih harus beradaptasi dengan gaya permainan di Chelsea.

Namun, sejauh ini Conte juga mengakui, pemain bertahan itu telah memperlihatkan  permainan yang ‘sangat positif’ sejak ia tiba di Stamford Bridge. The Blues memanggil pulang Nathan Ake yang semula dipinjam Bournemouth. Pada pekan lalu, pemain yang masih berusia 20 tahun itu telah kembali ke London barat.

Pemain asal Belanda itu tampil menawan di masa peminjamannya di Cherries, tapi Conte yakin dia siap untuk tampil di tim inti, dan Conte pun ingin opsi lebih untuk skema 3-4-3 yang diterapkannya.

“Penting baginya untuk mendapat sedikit waktu untuk beradaptasi pada permainan kami. Dia bisa bermain di posisi berbeda dan situasi ini membuat saya lebih tenang di musim transfer kali ini,” tandas Conte.

Sebelumnya diberitakan, Nathan Ake bertekad untuk membuat dampak lebih pada skuad Chelsea setelah masa pinjaman dengan Bournemouth dipercepat Conte. Mantan pemain Feyenoord itu telah dipinjamkan The Blues ke Bournemouth dan telah bermain dalam 12 pertandingan bersama The Cherries.

Di Bournemouth, ia mencetak tiga gol. Yang paling spesial, gol yang diciptakannya pada kemenangan 4-3 melawan Liverpool, Desember lalu.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR