Chelsea Arahkan Radar Kepada Dua Pemain AS Roma

Chelsea mempertimbangkan apakah akan mengajukan penawaran 70 juta pound untuk merekrut duo AS Roma

Antonio Conte

Chelsea mempertimbangkan apakah akan mengajukan penawaran 70 juta pound untuk merekrut duo AS Roma ini, demikian menurut sebuah laporan.

Berita Transfer, Liga Inggris – Chelsea berada di ambang untuk memenangkan gelar Liga Primer Inggris yang kedua dalam waktu tiga tahun terakhir dan sudah bersiap-siap untuk mendatangkan pemain baru di jendela transfer musim panas ini.

Pelatih The Blues, Antonio Conte dikatakan telah diberikan dana besar untuk membawa sejumlah pemain ke Stamford Bridge, dengan striker Everton, Romelu Lukaku dianggap berada pada posisi teratas dalam daftar target potensial mereka.

Dua bintang AS Roma, Radja Nainggolan dan Antonio Rudiger, juga dalam pemikiran pelatih asal Italia tersebut, dan The Sun mengklaim bahwa Conte akan melakukan serangan ganda ke Roma untuk memperkuat barisan pertahanan dan lini tengahnya.

Liga Inggris  - Chelsea Arahkan Radar Kepada Dua Pemain AS Roma

Chelsea sebelumnya gagal untuk memboyong Nainggolan pada musim panas lalu, karena penawaran mereka masih jauh dari harga yang diminta Roma yakni sebesar 32 juta pound, sementara itu Rudiger baru-baru ini diberitakan mendapatkan penawaran 30 juta pound untuk bergabung dengan Manchester City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here