Chelsea Tak Mungkin Boyong Gelandang AS Monaco Ini di Januari

Mantan pemain Liverpool dan Everton, Don Hutchison tidak melihat Chelsea bakal mendapatkan jasa gelandang AS Monaco berusia 22 tahun ini pada bulan Januari.

Tiemoue Bakayoko

Mantan pemain Liverpool dan Everton, Don Hutchison tidak melihat Chelsea bakal mendapatkan jasa gelandang AS Monaco berusia 22 tahun ini pada bulan Januari.

Adubola.com – Tiemoue Bakayoko baru-baru ini telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge. Menurut Le Parisien (via Get French Football News), The Blues akan membuat tawaran resmi untuk sang gelandang.

Namun, Hutchison yang saat ini berprofesi sebagai pundit, mengatakan bahwa tidak masuk dalam logikanya jika The Blues ingin merekrut tipe pemain sudah berlimpah di Stamford Bridge.

“Terutama di daerah itu (gelandang), dan terutama pemain yang bermain di sektor tersebut,” kata Hutchison kepada ESPN.

“Dia adalah pemain lini tengah. Jadi, anda punya Matic, anda punya Kante, anda punya Fabregas. [Conte] bergantian menurunkan antara Matic dan Fabregas.

“Ini aneh bagi saya, saya tidak akan berpikir itu akan menjadi pilihan yang layak untuk Chelsea pada bulan Januari.”

Bakayoko yang merupakan lulusan akademi Rennes bergabung dengan Monaco pada tahun 2014 yang lalu, ia telah membuat 67 penampilan di tim utama dan mencetak empat gol.

Penampilan mengesankan dari pemain bernomor punggung 14 di Ligue 1 dan juga di Liga Champions secara alami telah membuat dia dihubungkan dengan rumor kepindahan dari klub.

Kontrak Bakayoko saat ini akan berakhir pada Juni 2019 dan akan menjadi hal yang ceroboh dari Monaco – yang menghadapi Manchester City di babak 16 besar Liga Champions – untuk membiarkan dia pergi pada bulan Januari.

Skuad asuhan Leonardo Jardim ini menempati posisi kedua di klasemen Ligue 1, dengan terpaut dua poin di bawah pemimpin klasemen Nice.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here