Chelsea Balas Rebut Incaran MU di Italia, Berhasilkah?

296

Chelsea yang penuh dendam dengan cepat masuk setelah Manchester United menemui jalan buntu dalam perundingan transfer pemain Italia ini.

Liga Inggris  - Chelsea Balas Rebut Incaran MU di Italia, Berhasilkah?

Chelsea dilaporkan bersedia membayar klausul rilis Rp 1,52 Trilyun untuk bintang Torino ini setelah mandeknya pembicaraan klub itu dengan Manchester United.

Andrea Belotti telah banyak dikaitkan dengan perpindahan dari Torino musim panas ini setelah memperlihatkan performa yang menakjubkan di Liga Italia musim lalu.

Striker asal Italia ini mengantongi 28 gol dari 38 penampilan bersama Torino, dan itu telah membuat Belotti mendapat perhatian Jose Mourinho di Manchester United.

The Red Devils berada di bursa transfer untuk striker baru setelah melepaskan Zlatan Ibrahimovic, namun gagal menegosiasikan biaya transfer dengan Torino.

Dan kini The Independent mengklaim Chelsea ingin mengamankan tanda tangan pemain berusia 23 tahun tersebut dan bersedia memenuhi klausul rilisnya sebesar Rp 1,52 Trilyun.

The Blues juga sedang dalam perburuan pemain depan baru setelah pelatih Antonio Conte berselisih dengan pencetak gol terbanyak timnya musim lalu, Diego Costa.

Target utama The Blues adalah Romelu Lukaku, namun penyerang asal Belgia menolak kembali ke Stamford Bridge dam memilih bergabung ke Old Trafford.

Independent menambahkan bahwa Belotti sangat tertarik untuk kemungkinan pindah ke Premier League – namun Torino belum menerima tawaran yang mereka inginkan guna mempertimbangkan menjual sang striker.

Presiden Torino, Urbano Cairo mengatakan: “Dia (Belotti) memiliki klausul pelepasan 89 juta pounds. Sampai saat ini belum ada pemain lain yang dapat menggantikannya. Aku senang dia ada bersama kami dan kuharap dia bisa tinggal.”

“Saya ingin mengerti keinginannya, tapi saya senang dia tetap tinggal.”

“Belum ada tawaran yang datang untuknya, tapi sudah ada kontak. Saya tidak ingin membayangkan Toro tanpa dia.”