Chelsea Batal Menjual Gelandangnya yang Satu Ini

Manajer Chelsea, Antonio Conte, batalkan rencananya untuk menjual gelandang kreatif asal Spanyol, Cesc Fabregas, pada musim panas ini.

Berita Transfer – Cesc Fabregas yang ikut membawa Chelsea menjadi juara Liga Premier musim lalu itu, sebelumnya telah dilempar Antonio Conte ke bursa transfer musim panas ini.

Namun, seperti diberitakan the Daily Star, penampilan Fabregas yang mengesankan, terutama jelang akhir musim lalu, tampaknya telah meyakinkan Conte bahwa pemain 30 tahun itu masih layak mendapat tempat di skuad the Blues asuhannya. Conte pun dikabarkan hanya akan melepas gelandangnya tersebut, jika ada tawaran yang signifikan.

Sebelumnya, Manchester United telah dikait-kaitkan dengan masa depan Fabregas, dan diklaim pula bahwa manajer MU, Jose Mourinho, akan lakukan manuver untuk dapatkan kembali mantan pemainnya tersebut jika Chelsea ingin menjualnya.

Pada musim lalu, gelandang itu hanya tampil sebagai starter dalam 13 pertandingan Liga Premier. Setelah ia hanya tampil sebagai pemain pengganti di final Piala FA -di mana Chelsea kalah dari Arsenal, Fabregas akui masa depannya di Stamford Bridge menjadi tidak jelas. “Setiap pemain ingin bermain lebih sering,” ujar Fabregas.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here