Chelsea Berencana Datangkan Dua Pemain Untuk Gantikan Diego Costa

Adubola.com – Chelsea akan menggunakan dana penjualan Diego Costa para bursa transfer untuk membawa dua striker sekaligus ke klub, menurut sebuah laporan.

Diego Costa

Adubola.comChelsea akan menggunakan dana penjualan Diego Costa para bursa transfer untuk membawa dua striker sekaligus ke klub, menurut sebuah laporan.

Chelsea telah diketahui secara luas diharapkan untuk melepas striker pencetak gol terbanyak Costa pergi meninggalkan klub pada akhir musim, setelah pemain asal Spanyol itu baru-baru ini dikabar mendapatkan tawaran fantastis dari klub Liga Super China.

Meskipun berjuang untuk menjaga dia di klub untuk sisa musim, The Sun mengklaim bahwa rencana sudah berjalan untuk menggantikan mantan pemain Atletico Madrid itu dengan dua striker baru berprofil tinggi.

Bintang Everton, Romelu Lukaku adalah target jangka panjang dari The Blues, ia secara konsisten mampu mencetak gol untuk, The Toffees sejak meninggalkan Stamford Bridge untuk baru-baru ini menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi Everton di Liga Primer Inggris.

Telah diklaim bahwa The Blues siap untuk memanfaatkan masa depan sang striker yang tidak pasti di Merseyside dengan membuat tawaran senilai 60 juta pounds di musim panas, sementara penyerang Real Madrid, Alvaro Morata yang merupakan incaran Chelsea tahun lalu juga mereka inginkan.

Morata dilaporkan akan dapat dibeli dengan harga 35 juta pounds, hanya 12 bulan dari kembalinya bergabung dengan Los Blancos dari Juventus dengan biaya 23 juta pounds.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here