Chelsea Bergabung Dengan Liverpool Untuk Buru Kiper Udinese

115

Adubola.com – Chelsea dikabarkan sebagai klub terbaru yang menunjukkan minat untuk mengikat kontrak dengan kiper muda dari Udinese menyusul serangkaian penampilan yang mengesankan di Serie B.

Liga Inggris  - Chelsea Bergabung Dengan Liverpool Untuk Buru Kiper Udinese

Adubola.comChelsea dikabarkan sebagai klub terbaru yang menunjukkan minat untuk mengikat kontrak dengan kiper muda dari Udinese menyusul serangkaian penampilan yang mengesankan di Serie B.

Penjaga gawang berusia 19 tahun, Alex Meret menghabiskan waktu pinjaman dengan SPAL di Liga Italia kasta kedua (Serie B) musim ini, ia telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu hal pemain besar berikutnya di negara itu.

Satu minggu dari kabar yang mengatakan Liverpool akan membuat langkah pada musim panas untuk bintang Udinese itu, Chelsea saat ini juga dikaitkan dan dikatakan telah menawarkan 6 juta pound atau setara 99,4 miliar rupiah untuk mendapatkan tanda tangan Meret.

The Mirror melaporkan bahwa ada juga ketertarikan yang datang Inter Milan, dan mereka bahkan berani memberikan tawaran yang lebih tinggi dari Chelsea, yakni 7 juta pound, dan Juventus juga sedang mempertimbangkan apakah mereka akan memberikan penawaran atau tidak.

Meret telah mewakili SPAL 22 kali di Serie B musim ini dan ia juga telah dua kali bermain di laga Copa Italia.

LEAVE A REPLY