Chelsea Berjuang Pertahankan N’Golo Kante

Baru satu musim di Stamford Bridge, Chelsea sudah harus berjuang pertahankan gelandang mungil andalannya, N’Golo Kante. Pemain Timnas Prancis kabarnya mulai dikait-kaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Berita Liga Inggris – Penampilan mentereng N’Golo Kante bersama Chelsea, kabarnya menarik perhatian pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Legenda sepakbola Prancis itupun ingon memboyong pemain yang sudah dua musim menangkan gelar Liga Premier bersama dua tim berbeda itu.

N’Golo Kante kini jadi incaran Zidane yang ingin masukkan pemain berusia 25 tahun itu dalam skuad El Real yang baru saja mengangkat trofi juara LaLiga. Demikian seperti diungkapkan Don Balon.

Zidane diyakini ingin jadikan Kante sebagai opsi lain di samping Casemiro, serta perkuat lini tengah Madrid bersama Luka Modric dan Toni Kroos. Namun, bisa dipastikan, Chelsea tak akan bersedia melepas bintang andalan mereka itu, apalagi Kante kini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Premier.

Di musim ini, Kante ikut membantu Chelsea merebut gelar juara Liga Premier mereka yang pertama sejak tahun 2015 lalu. Tentunya, Kante juga telah berhasil menambah panjang daftar medali Liga Primer yang diraihnya, setelah di musim lalu ia mengangkat trofi Liga Premier bersama Leicester City.

Selain Kante, Madrid sebelumnya juga dikaitkan dengan rencana transfer bintang Chelsea lainnya, Eden Hazard. Pemain asal Belgia ini memang kembali bersinar, setelah Chelsea diasuh Antonio Conte di musim ini.

Prestasi Hazard juga cukup menawan, di mana ia berhasil mencetak 16 gol dan lima assist di kompetisi teratas Inggris musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here